Isu Cerai, Kanye West Dikabarkan Angkut 500 Pasang Sneakers dari Rumah

  


   Kanye West dikabarkan mengangkut barang-brangnya dari rumah di Calabasas, California. Rumah tersebut merupakan tempat tinggal yang dia huni bersama Kim Kardashian.
Seorang sumber mengungkapkan bahwa Kanye West belum mengangkut semua barang miliknya dari rumah tersebut. Namun dia dilaporkan sudah memboyong 500 pasang sneakers keluar dari rumah itu.

Sementara itu Kim Kardashian diketahui sedang liburan sejak Minggu (31/1/2021), dilihat dari unggahannya di Instagram. Sebelumnya ibu empat anak ini juga berlibur ke Pulau Turks & Caicos, Bahama, bersama keluarganya.
Sumber tersebut menyatakan Kim Kardashian diduga sengaja liburan untuk memberikan keleluasaan bagi Kanye West memindahkan sebagian barangnya.


"Mereka merasa akan tidak terlalu drama jika keduanya tidak berada di rumah itu," kata sumber, seperti dikutip dari Pagesix.
Sumber lain mengatakan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West tetap menjalin komunikasi dengan baik. Namun keduanya kekeuh ingin bercerai. Semuanya dilakukan demi anak-anak mereka North, Sean, Chicago dan Psalm.

"Pasangan itu jarang bertemu akhir-akhir ini, tapi masih berkomunikasi secara teratur. Kim tinggal di Calabasas dan Kanye West menghabiskan waktunya di Wyoming," ujar sumber.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.