Jelang Super Bowl, The Weeknd Ungkap Alasan di Balik Wajah Perbannya

 


   Halftime Super Bowl tahun ini akan dimeriahkan oleh penampilan The Weeknd, Minggu (7/2/2021) atau Senin pagi WIB. Sebelum menghibur para penggemar football, mantan kekasih Selena Gomez itu sempat berbicara soal transformasi wajahnya yang menuai sorotan.
The Weeknd muncul dengan perban yang menutupi sekujur wajah dan kepala di video klip 'Blinding Lights'. Kemudian saat manggung di Saturday Night Live, mukanya tampak lebam seperti baru menjalani operasi plastik. Ia bahkan berpose dengan penampilan serupa di karpet merah American Music Awards 2020.


"Maksud dari wajah yang diperban itu untuk merefleksikan budaya Hollywood yang absurd serta orang-orang yang memanipulasi diri mereka demi menyenangkan atau diterima oleh orang lain," ungkap The Weeknd," kepada Variety.

Apakah The Weeknd akan mengulang penampilan yang sama di panggung Halftime Super Bowl 2021 di Tampa, Florida? Tak ada bocoran dari pelantun 'Starboy' itu.
Namun, ia memastikan aksi panggungnya tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya meski Halftime tahun ini berbeda karena virus Corona.

"Kami sangat fokus demi fans di rumah dan memberikan pengalaman menonton yang sinematis, dan kami ingin menghadirkannya di Super Bowl," kata The Weeknd yang merogoh kocek pribadi hingga US$ 7 juta untuk memaksimalkan penampilannya di panggung Halftime.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.