Kepergok Selingkuh, Polisi Suruh Pria Ini Bagi Jadwal untuk Istri dan Pacar

Kepergok Selingkuh, Polisi Suruh Pria Ini Bagi Jadwal untuk Istri dan Pacar

Normalnya, pasangan suami istri disarankan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara pribadi. Namun, pasangan ini sampai harus melibatkan polisi akibat drama perselingkuhan.

Melansir Oddity Central, kisah tersebut bermula saat pria bernama Rajesh Mahato memutuskan untuk selingkuh. Namun, ia tak pernah memberitahu pacarnya bahwa ia sudah menikah.

Alih-alih, ia mengajak si pacar kawin lari karena sudah terlanjur cinta. Parahnya, pria ini juga meninggalkan istri sah dan anak-anaknya tanpa kabar.

Karena ulahnya ini, pria asal India tersebut membuat panik istri dan keluarga si pacar. Sang istri melapor ke polisi, sementara keluarga pacarnya mengaku bahwa Rajesh sudah menculik anak mereka.

Demi mencari pasangan yang menikah diam-diam ini, polisi melangsungkan investigasi. Pencarian berskala nasional juga dilakukan.

Saat akhirnya ditemukan, Rajesh ternyata sudah resmi menikah lagi. Hal ini membuat Rajesh, istri sahnya, dan istri barunya terlibat pertengkaran.

Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Kylo)

Bukannya menyelesaikan masalah tersebut secara pribadi, polisi malah harus turun tangan. Kepolisian Jharkhand akhirnya meminta pria ini bersikap adil.

Dalam seminggu, Rajesh diminta untuk menghabiskan tiga hari bersama istri pertama dan keluarga, tiga hari bersama istri kedua, dan satu hari untuk beristirahat sendiri.

Rajesh dan kedua istrinya bahkan diminta menandatangani dokumen tanda bahwa mereka sudah berbaikan. Mereka juga mendapat salinan dokumen dari polisi.

Meski begitu, masalah tak selesai begitu saja. Beberapa hari setelah sepakat berbaikan, istri baru Rajesh kembali melapor ke polisi.

Kali ini, Rajesh dituduh telah melakukan kekerasan seksual dalam pernikahan. Akibatnya, Rajesh kembali dicari oleh polisi.

Ilustrasi polisi dan mobilnya. (Shutterstock)

Rajesh sendiri hampir berhasil ditangkap polisi di rumah lamanya, tapi berakhir kabur. Uniknya, Rajesh mendapat bantuan tak terduga.

Meski sudah menjadi korban selingkuh, istri pertama Rajesh ternyata tetap setia. Bahkan, sang istri rela membantu Rajesh untuk kabur dari polisi.

Sayangnya, akhir kisah perselingkuhan tersebut belum diketahui hingga kini. Bagaimana menurut Anda?

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.