Kisah Manis 2 Perawat Bertemu dan Jatuh Cinta di Pusat Karantina COVID-19

Pija dan Azwa

Cinta bisa bersemi di mana dan kapan saja, termasuk saat menghadapi situasi sulit, di tengah pandemi virus Corona. Itulah yang terjadi pada pasangan perawat di Malaysia ini.

Pija dan Azwa, adalah perawat yang sama-sama bertugas di garda depan penanggulangan COVID-19. Keduanya bertemu di pusat karantina dan saling jatuh cinta.

Intensitas bertemu selama pandemi membuat hubungan keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Foto prewedding mereka pun dibuat dengan konsep unik. Keduanya mengenakan pakaian APD dan berpose mesra.


Pija dan Azwa

Foto-foto kebersamaan dua perawat ini dibagikan oleh Taufiq Noor lewat akun Facebook. Taufiq merupakan fotografer yang mengabadikan momen manis tersebut.

Taufiq pun menceritakan kisah pertemuan mereka pada caption foto. Dia menulis bahwa Pija dan Azwa bertemu di pusat karantina pada Maret 2020 lalu, saat virus Corona pertama kali merebak di Malaysia.

"Karena COVID-19, kami bersatu," tulisnya.

Seperti diberitakan World of Buzz, Taufiq Noor menjelaskan pemotretan mengambil lokasi di Batu Pahat, Johor. Saat itu cuaca sangat panas dan mereka harus mengenakan baju PD lengkap.

Pija dan Azwa

"Cuacanya sangat panas. Tapi mereka bilang sudah biasa memakai baju APD. Mereka terbiasa keringetan," ujar Taufiq.

Sesi pemotretan diawali dengan keduanya mengenakan baju APD lengkap. Lalu baju dan perlengkapan satu per satu dilepas, hingga mereka terlihat mengenakan busana melayu.

Di tengah pemotretan pasangan perawat ini menyempatkan untuk menyisipkan pesan agar orang-orang mau #dirumahaja untuk mencegah penyebaran virus Corona. Pada salah satu frame foto, Pija dan Azwa berpose memegang smartphone dengan gambar bertulisan, 'DUDUK DI RUMAH: Kita Jaga Kita.'

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.