Kisah Seram Istri Polisi Mengira Suami Pulang Malam dan Ambil Makan, Pas Dicek..

Sorang wanita Malaysia mengalami momen menakutkan ketika rumahnya di Gelang Patah, Johor, sering menerima gangguan mistik.

Menurut Rina Azhar, dia mulai mendapat gangguan makhluk halus sejak tahun 2013. Gangguan makhluk halus itu berlarut hingga sekarang.

Akrab disapa Rina, istri anggota Polis Diraja Malaysia (PDRM) ini bercerita panjang lebar tentang kejadian pertama yang dialaminya.

Dikira Suami Pulang dari Bertugas Malam-malam

Menurut Rina, saat kejadian pertama itu, dia dan suami tinggal di perumahan polisi. Malam itu, suaminya sedang dinas di luar dan baru pulang keesokan harinya.

Jadi, saat itu Rina tinggal hanya dengan lima anaknya. Ketika berada di dalam kamar, tiba-tiba Rina mendengar ada orang masuk rumah.

Saat Diperiksa Tak Ada Siapa-siapa

Bayangan sosok tersebut terlihat jelas di bawah celah pintu kamar tidurnya. Rina kemudian mendengar bunyi pintu kulkas dibuka.

" Setelah itu ambil piring. Seperti orang mau makan... Mula-mula takut. Kemudian saya pikir itu pasti suami yang pulang mau makan.

" Saya minta anak sulung keluar menengok, anehnya tak ada siapa-siapa. Waktu kirim pesan ke suami, dia bilang masih bekerja," imbuh wanita 31 tahun itu.

Pernah Lihat Sosok Hitam Tanpa Wajah Jelang Maghrib

Kata Rina, gangguan mistik tidak berhenti di situ saja. Hari-hari berikutnya keluarganya dihantui gangguan-gangguan lain.

Selain penampakan sosok berjubah hitam setinggi kabinet dapur, Rina juga pernah diganggu dengan bau-bau harum, busuk dan anyir dalam kediamannya.

" Setelah kejadian pertama, gangguan makin kerap. Pernah nampak sosok pakai jubah hitam, tapi muka tak terlihat sebab gelap. Itu terjadi pada waktu Maghrib," kata Rina mengenang.

Undang Tetangga Baca Yasin, Dengar Suara Suami Memanggil

Rina mengaku pernah dulu panggil para tetangga datang untuk baca Yassin. Tapi tak ada perubahan.

" Pernah juga dengar bunyi orang melompat dan mendengar suara suami panggil saya. Terus terang saya sangat ketakutan waktu itu," kata Rina.

Di akhir ceritanya, Rina mengaku dia tidak menghiraukan gangguan-gangguan mistik itu lagi karena sudah terlalu sering.

Sumber :Dream.co.id

No comments

Powered by Blogger.