Kisah Si Jomblo Senior Ketemu Jodoh, Medsos Dibajak Berakhir Dapat Suami

 A young female graduate with a scroll in her hands is smiling against the background of university graduates. Graduation.University gesture and people concept.

Bagi kamu yang masih jomblo, pasti ingin segera menemukan pasangan. Sayangnya mencari jodoh tak semudah membalikkan telapak tangan.

Namun jodoh bisa dicari dengan berbagai cara. Salah satunya melalui bantuan teman dan media sosial.

Seperti cerita wanita bernama Rania ini yang berbagi kisahnya mendapat jodoh karena teman-temannya membajak media sosialnya. Aksi bajak-membajak media sosial itu malah membuahkan kisah manis untuknya.

Rania membagikan kisah uniknya kepada Detikcom yang kini tengah mengadakan program Harta Takhta Cerita. Program tersebut untuk memeriahkan hari kasih sayang atau Hari Valentine.

Acara ini dibuat untuk kamu yang punya kisah menarik bisa berupa perjuangan cinta, karier atau pun cerita hidup menarik lainnya. Nantinya, cerita paling menarik dari detikers akan dipilih untuk dibacakan oleh sederet publik figur hingga tokoh kenamaan Indonesia.

Dan berikut kisah selengkapnya Rania yang pasrah dicarikan pasangan oleh teman-temannya melalui media sosial:

Dear detikers ini ceritaku, Rania dari Jakarta. Waktu wisuda tahun 2014 teman-temanku sibuk mencarikanku PW alias pendamping wisuda, sekaligus pendamping dunia-akhirat. Karena aku adalah jomblo senior rawan galau katanya hahahaha.

Tahu apa yang teman-temanku lakukan? Mereka membajak beberapa media sosialku berharap aku mendapatkan pendamping wisuda dengan cara promosi di media sosial. Gila nggak sih?

Aku pun pasrah karena password media sosial dan email diganti oleh mereka. Anehnya waktu itu aku mengikuti saja, ketika aku harus 'kopi darat' dengan para kandidat yang didapat via media sosial pilihan mereka.

Setelah banyak kopdar dan proses seleksi. Akhirnya aku pun membawa pendamping wisuda yang didapat dari aplikasi jodoh online, yang tidak lain adalah mahasiswa satu kampus kita sendiri, yang juga wisuda di hari dan gedung yang sama. Dan sekarang dia juga yang menjadi pendamping dunia-akhiratku. Terimakasih teman-temanku❤️.

(Rania-Jakarta).

 

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.