Krisdayanti Minta Aurel Fokus pada Penyembuhan Covid, Bukan Pernikahan

Krisdayanti Minta Aurel Fokus pada Penyembuhan Covid, Bukan Pernikahan

Penyanyi Krisdayanti mengaku sudah mengetahui putri sulungnya, Aurel Hermansyah terpapar virus Covid-19. Padahal, saat ini calon istri Atta Halilintar ini tengah mempersiapkan pernikahannya pada Maret mendatang.

Terkait hal itu, Krisdayanti meminta Aurel Hermansyah untuk fokus dengan proses persembuhan terlebih dahulu.

"Untuk Aurel konsen untuk sembub dulu, itu aja," ujar Krisdayanti ditemui disebuah acara kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Krisdayanti mengkau sudah menyampaikan hal itu langsung kepada Aurel Hermansyah. KD meminta putri dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu tak memikirkan hal lain, karena kesehatan hal yang paling penting.

"Saya tanyakan langsung ke dia, tanya, minta konsen sembuh dulu, jangan mikir yang lain. Apalagi pernikahan," kata istri Raul Lemos ini.

Krisdayanti yang selama ini dianggap abai dengan Aurel Hermansyah, menepis semua itu. Adik penyanyi Yuni Shara ini mengaku bawel kepada Aurel dan memintanya untuk selalu meminum obat dan vitamin.

"Saya ingatkan untuk selalu membawa obat-obatan, seperti vitamin. Saya selalu ngingetin, dijaga makanannya, jangan asal beli sembarangan. Jadi kalo bisa bawa tupperware sendiri," ujar Krisdayanti, yang kini menjadi anggota dewan.

Selain itu, Krisdayanti juga meminta agar Aurel Hermansyah selalu berpikir yang positif dan rajin berolaraga. Sehingga proses penyembuhan pun dapat lebih cepat.

"Dari merekanya sendiri untuk terus positif. Positive thinking, harus tetap bahagia. Harus tetap olah tubuh supaya nggak terlalu drop," imbuh Krisdayanti.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menikah pada 21 Maret 2021. Di momen itu, mereka baru akan menggelar ijab kabul. Sedangkan resepsi baru akan dihelat setelah Idul Fitri.

Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (14/2/2021) malam. Dia menjalani tes setelah ibu sambungnya, Ashanty mengalami demam, flu hingga sesak napas.

Selain Aurel Hermansyah, ada Ashanty, Azriel Hermansyah hingga Arsy Hermansyah yang positif virus corona.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.