Lalu lintas di Alishan Taiwan akan dibatasi selama musim bunga sakura

Tindakan pengendalian lalu lintas akan diberlakukan 11 hari antara 10 Maret dan 10 April

(Foto Biro Pariwisata)

TAIPEI - Bunga sakura akan bermekaran di Alishan dari 10 Maret hingga 10 April, dan pengaturan pengendalian lalu lintas akan diberlakukan selama 11 hari selama periode tersebut.

Biro Kehutanan dalam siaran persnya, Jumat (19/2), mengatakan, Ditjen Bina Marga berencana memberlakukan pengaturan lalu lintas pada 13-14 Maret, 20-21 Maret, 27-28 Maret, 2-5 April, dan 10 April.

Dari jam 6 pagi hingga 11 pagi pada hari-hari ini, lalu lintas akan dikontrol dari kilometer mark 65,4 hingga kilometer mark 88,2 dari Jalan Raya Provinsi 18 (Jalan Raya Alishan), sedangkan Kantor Distrik Hutan Chiayi akan mendirikan loket tiket sementara di marka kilometer 29K + 300 bagi pengunjung yang bepergian dengan bus dan pada kilometer mark 61 (Leye Service Area) bagi mereka yang pindah ke bus antar-jemput.


Biro tersebut mengatakan pembatasan 4.355 pengunjung secara bersamaan ke Area Rekreasi Hutan Alishan akan diberlakukan selama musim bunga sakura. Ketika jumlah tiket yang terjual mencapai 3.000 dan 4.000, pengunjung akan diberi tahu melalui pesan layanan berbasis lokasi (LBS) dan tanda pesan yang dapat diubah, dan entri akan dibatasi setelah batas tercapai sampai beberapa orang pergi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kondisi bunga atau aktivitas lainnya di kawasan hutan, periksa halaman Facebook dan Instagram di area tersebut atau unduh aplikasi tur hutan Alishan (森 遊 阿里山 APP).

(Foto Biro Kehutanan)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.