Lenovo Rilis Laptop Gaming Tertipis Legion Slim 7i Seharga Rp 28 Juta


 

      Lenovo merilis laptop gaming premium Legion Slim 7i. Produk yang diklaim sebagai laptop gaming 15 inci paling tipis di dunia ini dibanderol seharga Rp 27,999 juta.




Kendati hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk gaming, Lenovo menyebut perangkat ini juga dihadirkan bagi pembuat konten hingga pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

Untuk mendukung kinerjanya, Lenovo Slim 7i ditenagai prosesor Intel Core i7-1080H Series Generasi 10 dan grafis NVIDIA GeForce RTX.

Berbagai spesifikasi lain yang menyertainya, antara lain memori 32GB 3200MHz DDR4, penyimpanan 1TB PCIe SSD, dukungan fingerprint scanner yang terintegrasi dengan tombol power, webcam dengan physical shutter, hingga layar 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz dan tingkat kecerahan hingga 300 nits.

Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia, Hendra Wijaya, mengatakan Lenovo Legion berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang bekerja tetapi juga hobi gaming.

"Lenovo Legion Slim 7i tak hanya untuk para gamers tetapi juga pembuat konten dan mereka yang bekerja di dunia kreatif. Mereka membutuhkan spesifikasi tertinggi dan yang selalu bermobilitas tinggi," kata Hendra.Untuk itulah, laptop ini hadir untuk keperluan gaming tetapi juga bodi yang tipis dan ringan agar mudah dibawa ke mana pun. Lenovo Legion Slim 7i sendiri hadir memiliki ketebalan 17,9mm dan bobotnya hanya 1,8Kg.

Selain spesifikasi di atas, untuk mendukung penggunaan saat gaming, Lenovo menyematkan Max-Q Dynamic Boost yang memungkinkan penyeimbang daya GPU dan CPU secara real-time. Dengan begitu, ketika main gim, perangkat bisa menyeimbangkan daya dari CPU ke GPU.

Lenovo Legion Slim 7i juga didukung baterai berkapasitas 71WHr yang diklaim tahan hingga 8 jam pemakaian. Dukungan pengisian daya Rapid Charge Pro memungkinkan perangkat ini terisi daya penuh dalam 30 menit.

Selain itu, ketika dipakai main gim, Lenovo juga menjanjikan kinerja termal optimal melalui Lenovo Legion Coldfront 2.0. Sistem ini diklaim bisa mengelola panas dengan baik.

Keyboard responsif

Untuk mendukung pekerjaan dan main gim, Lenovo Legion Slim 7i dibekali TrueStrike Keyboard yang responsif.

Lenovo Legion Slim 7i sendiri sudah tersedia di Lenovo Official Store secara online maupun offline.

Lenovo juga memberikan bonus berupa mouse gaming Legion M500 RGB, gaming headset Legion H300, dan backpack Legion Recon bagi konsumen.

Selain itu, selama periode Februari 2021, konsumen yang membeli akan mendapatkan voucher GoPay sebesar Rp 1 juta.

Selain Legion Slim 7i, Lenovo juga menghadirkan berbagai aksesoris untuk mendukung gaming.

Mulai dari gaming headset Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround, mouse gaming Lenovo M600 RGB dan Legion M500 RGB, keyboard gaming Lenovo Legion K500, dan Lenovo Legion KM300 wired keyboard yang satu paket dengan mouse gaming M300 RGB.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.