Lima tempat wisata bunga sakura di Taiwan

Lion Travel telah memilih lima lokasi di Taiwan untuk tampilan terbaik

Bunga sakura di Kebun Wuling (foto Lion Travel Service Co)

TAIPEI - Saat musim mendekati puncaknya, sebuah agen perjalanan telah memilih lima titik panas di Taiwan untuk melihat bunga sakura.

Mereka termasuk Peternakan Wuling di Kota Taichung, Alishan di Kabupaten Chiayi, Desa Budaya Aborigin Formosa di Kabupaten Nantou, Resor Mountain View di Kabupaten Hsinchu, dan Smangus juga di Kabupaten Hsinchu.

Sebelum pandemi COVID-19, banyak orang Taiwan pergi ke Jepang dan Korea Selatan untuk melihat bunga sakura di musim semi. Karena tidak praktis tahun ini, Lion Travel Service Co merekomendasikan destinasi yang lebih dekat ke rumah.

Festival Bunga Sakura di Perkebunan Wuling 2021 akan berlangsung dari 12 Februari hingga 1 Maret. Perkebunan ini adalah tempat melihat bunga sakura favorit bagi banyak orang Taiwan, karena menampilkan pemandangan 21.000 pohon sakura dari lebih dari 10 varietas berbeda di sepanjang tiga- kilometer jalan.

Lion Travel mengatakan bahwa ratusan ribu antofil, atau pecinta bunga, tertarik ke pertanian selama musim puncak setiap tahun. Tahun ini, hanya tamu yang menginap di peternakan, grup wisata, atau orang yang tiba dengan transportasi umum yang diizinkan masuk.


Pohon sakura di Alishan, termasuk sakura Taiwan, Yoshin, dan pohon berbunga ganda, akan mekar pada bulan Maret dan April, saat sejumlah besar pemburu bunga berduyun-duyun ke pegunungan.

Desa Budaya Aborigin Formosa telah disertifikasi oleh organisasi bunga sakura Jepang sebagai tujuan pilihan di luar Jepang untuk menghargai bunga kesayangan, menurut Lion Travel.

Mountain View Resort dan Smangus di Hsinchu County juga patut dikunjungi karena pemandangan bunga sakura liar di pegunungan, agensi menambahkan.

Bunga sakura di Desa Budaya Aborigin Formosa (foto Lion Travel Service Co)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.