Mantan Ratu Kecantikan Berulah Lagi, Ditangkap karena Kabur dari Karantina



Nasib sial menimpa artis kontroversial Zara Holland. Mantan ratu kecantikan Inggris yang kini dikenal sebagai bintang reality show itu ditangkap di Barbados lantaran berusaha kabur dari karantina bersama pacarnya yang terinfeksi COVID-19.
Zara Holland dan sang kekasih, Elliott Love, berencana merayakan Tahun Baru di negara kepulauan Karibia tersebut. Namun, rencana liburan akhir tahun tersebut gagal karena Elliot dinyatakan positif terinfeksi virus Corona setelah menjalani tes setiba di Barbados. Demikian The Sun mengabarkan baru-baru ini.

Baca juga: 7 Foto Kecantikan Janda Mendiang Bos Playboy, Kini Sudah Punya Pacar Baru


Sesuai protokol kesehatan, pasangan ini harus dibawa di sebuah fasilitas militer yang kini beralih fungsi sebagai lokasi karantina. Sebelum dijemput, mereka harus isolasi mandiri di hotel dan menggunakan gelang merah sebagai penanda pasien.

Belum juga pihak berwenang datang untuk menjemput, Zara dan pacarnya menggunting gelang tersebut, lalu memesan tiket pesawat dan pergi menuju bandara dengan menggunakan taksi.
Kepergian mereka rupanya diketahui oleh staf hotel yang menemukan potongan gelang merah keduanya. Staf tersebut langsung mengabari polisi.

Sebelum berhasil keluar dari Barbados, Zara dan Elliot keburu ditangkap pihak berwajib di titik pengamanan bandara.
Keduanya terancam hukuman penjara atas tuduhan mengancam keselamatan orang lain. Denda sebesar 18 ribu pound sterling atau sebesar Rp 350 juta per orang juga menanti mereka.

Zara Holland sempat menjadi kontroversi pada 2016 karena video seks dirinya saat membintangi reality show Love Island. Sebagai konsekuensi, gelar Miss Great Britain yang Zara dapatkan pada 2015 dicopot.
Sumber :wollipop.detikcom

No comments

Powered by Blogger.