Menangis, Kartika Putri Sedih Keluarga Kena Imbas Konflik dengan Dokter Richard Lee

https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360240 menangis-kartika-putri-sedih-keluarga-kena-imbas-konflik-dengan-dokter-richard-lee-r3A7XJZ7Fu.jpg

Kartika Putri mengaku sedih lantaran keluarganya ikut terkena imbas konflik dirinya dengan dr Richard Lee. Dia mengungkapkan banyak warganet yang membawa nama keluarganya dalam komentar pedasnya.

"Aku ikhlas dihina, tapi ketika ada sosok suami yang aku hormati terus tiba-tiba dibully karena aku, anak aku juga, hijrah aku dipermasalahkan 'percuma jilbab panjang tapi menyakiti orang lain.' Ketika agama diserang, suami dijatuhkan, anak jadi korban, saya pikir saya butuh speak up," tutur Kartika sambil menangis seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Kepada Deddy, Kartika pun mengaku komentar-komentar pedas tersebut cukup mengganggu kegiatan dan psikisnya. Hal tersebut jugalah yang membuatnya mematikan kolom komentar di media sosialnya.

"Ini bukan masalah saya pribadi lagi, ini menjadi masalah atribut yang saya pakai (hijab) sampai dihina. Saya enggak mau melihat orang saling mendukung untuk mencaci maki. Saya maunya media sosial untuk share kebaikan mas," katanya.

Kartika pun kemudian mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih jalur hukum di tengah konfliknya dengan sang dokter. Dia merasa nama baiknya tercemar dengan perkataan dr Richard Lee. Selain itu dia juga menilai somasinya tidak diindahkan.

"Fitnahnya makin parah, pertama terima produk hanya terima uangnya saja, enggak mikirin orang lain terkena akibatnya. Semuanya tentang saya, dibilang jangan percaya lagi artis itu. Itu yang membuat saya proses hukum berjalan," katanya menambahkan.

Kartika pun menyebut dirinya belum meneken kontrak kerjasama dengan produk yang dinilai dr Richard Lee krim abal-abal. Kendati demikian, dirinya juga tidak menampik sudah menerima uang muka untuk kerjasama.

"Kerjasamanya itu belum berjalan, kontrak endorse itu belum," tuturnya.

Kartika pun tampaknya berharap dirinya tidak lagi dicap mempromosikan krim abal-abal. Terlebih dia juga khawatir anaknya membaca berita miring tentangnya dimasa depan.

"Saya enggak terkenal lagi enggak apa-apa mas, tujuan saya bukan seperti itu lagi. Saya cuma tidak mau membiarkan dan enggak mau anak saya baca headlinenya kan sekarang 'Gara-gara Kartika Putri sih ini jadi begini, Kartika Putri mempromosikan produk ini.' Saya sampai dibilang duta krim abal-abal," katanya.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.