Menikmati Indahnya Pulau Seureudong Sambil Memancing dan Berswafoto

https: img.okezone.com content 2021 02 03 408 2355531 menikmati-indahnya-pulau-seureudong-sambil-memancing-dan-berswafoto-YB3TRa2zEH.jpg

KABUPATEN Aceh Selatan memiliki berjuta pesona alam. Salah satunya Pulau Seurudong yang menjadi destinasi wisata bahari. Di sini, Anda dimanjakan dengan pantai berpasir putih, laut biru dan pulau karang yang ditumbuhi pepohonan hijau.

Pulau Seurudong terletak di Desa Sawang Bau, Kecamatan Sawang. Bagi penikmat wisata air, tidak ada salahnya untuk mencoba lokasi wisata bahari di pulau tanpa penghuni ini.

Selain keindahannya yang elok dipandang, embusan angin laut yang lembut bisa membuat Anda betah berlama-lama.

Meski namanya belum begitu populer, namun Pulau Seurudong bisa jadi alternatif liburan sekaligus memanjakan diri dengan bersantai serta menikmati deburan ombak kecil dan panorama alamnya yang menajubkan.

Pulaunya tak begitu besar, tapi menyuguhkan pemandangan begitu indah. Pantainya bersih dan masih alami. Spot terbaik untuk berenang maupun berswafoto.

Bagi Anda yang hobi memancaing, di pantai ini bisa dilakukan cukup dengan berdiri di pinggir pulau sambil menikmati warna–warni ikan kecil di pingiran pantai.

Pulau Seureudong merupakan salah satu surganya memancing di Aceh Selatan.

“Sangat bagus tempatnya, menarik. Pantainya juga bersih, tidak ada sampah. Air lautnya juga jernih, cocok untuk selfie-selfi. Jaraknya ke sini juga tidak lumayan jauh, cocok untuk mancing, yang hobi foto apalagi,” kata Salmi, seorang pengunjung, Selasa 2 Februari 2021.

Pulau Seureudong bisa diakses dengan kendaraan bermotor sekitar 30 menit dari Kota Tapaktuan, Ibu Kota Aceh Selatan. Biaya masuk ke objek wisata ini gratis.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.