Most Pop: 4 Fakta Dayana, Gadis Cantik yang Viral Setelah Bertemu Fiki Naki


    Nama Dayana belakangan sempat menjadi viral karena pertemuannya dengan Fiki Naki di salah satu aplikasi obrolan video online. Tak sedikit netizen yang kemudian menilai keduanya cocok menjadi pasangan kekasih. Belakangan nama Dayana kembali disorot setelah dirinya mengunggah tulisan di Instagram Story yang membahas mengenai persoalannya dengan Fiki Naki. Karena persoalan tersebut, kabarnya hubungan antara Fiki Naki dan Dayana pun menjadi renggang.

Menanggapi apa yang diutarakan oleh Dayana, pihak Fiki Naki sendiri sudah memberikan klarifikasinya melalui sebuah unggahan video di channel YouTube miliknya. Sejak persoalannya dengan Fiki Naki mencuat ke publik, jumlah pengikut di Instagram Dayana semakin lama semakin berkurang. Sebelumnya jumlah pengikut Instagram Dayana sempat menginjak angka 2,2 juta, kini hanya menjadi 1,6 juta. Agar lebih mengenal sosok Dayana, berikut ini 4 fakta mengenai wanita asal Kazakhstan itu yang perlu kamu tahu.

1. Nama Dayana Viral Setelah Bertemu Fiki Naki di Ome TV

Dayana menjadi viral di Indonesia setelah YouTuber Fiki Naki mengunggah video keduanya ketika bertemu dan mengobrol melalui aplikasi Ome TV. Remaja 18 tahun asal Kazakhstan itu berhasil mencuri perhatian warganet karena parasnya yang cantik dan dianggap cocok dengan Fiki Naki. Tak hanya itu saja, Dayana juga dengan terang-terangan berani mengungkapkan rasa sukanya kepada Fiki Naki dan mengajak sang YouTuber untuk menikah.

2. Dayana Senang Menyanyi

Diketahui bahwa Dayana ternyata juga gemar menyanyi. Melalui akun Instagram pribadinya Dayana sempat mengunggah video dirinya tengah melantunkan sebuah lagu berjudul 'I Don't Wanna be You Anymore' milik Billie Eilish. Hal itu yang kemudian membuatnya juga semakin banyak diidolakan, khususnya oleh para kaum lelaki.

3. Mahasiswi Fakultas Hukum yang Masih Berusia 18 Tahun

Dalam video percakapannya bersama Fiki Naki, Dayana menyebut bahwa dirinya merupakan mahasiswi di salah satu universitas Kazakhstan. Dayana mengambil jurusan fakultas hukum dan pidana. Remaja 18 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya bercita-cita menjadi seorang polwan.

4. Hubungannya dengan Fiki Naki Sedang Dikabarkan Renggang
Baru-baru ini nama Dayana kembali menjadi sorotan setelah dirinya mengunggah permasalahannya dengan Fiki Naki di Instagram Storynya. Dayana terlihat kesal karena masalah pekerjaan yang menurutnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya.


"Pada kenyataannya, perusahaan itu ingin berbohong bahwa pesanan datang tepat waktu dan dikirim dari Indonesia. Mereka meminta kami untuk membuat hadiah palsu dan kami akan mendapat bayaran yang bagus. Tapi kami terlambat dua jam, walaupun hari valentine belum selesai, mereka bilang mereka hanya akan memberikan kami 50% dari total yang seharusnya. Kami sangat malu mengunggah unggahan ini karena ini adalah sebuah kebohongan. Kami tak akan lagi mengurusi masalah ini," tulis Dayana.

 Menanggapi hal itu Fiki Naki pun memberikan klarifikasi. Melalui video YouTube yang diunggahnya, manager Fiki Naki mengatakan bahwa potongan tersebut memang diberikan sebagai bentuk profesionalitasnya sebagai manager.

"Saya minta maaf untuk pihak pihak yang dirugikan, tim Dayana, tapi potong 50% itu saya hanya ingin bersifat profesional aja karena apa yang seharusnya dikerjakan Dayana diambil alih sama fiki," ucap Tere, manager Fiki Naki.

Diketahui bahwa awalnya Fiki Naki dan Dayana diminta untuk terlibat dalam sebuah iklan promosi di mana keduanya akan beradegan seperti pasangan kekasih yang merayakan hari Valentine. Namun produk yang harus dipakai Dayana untuk syuting tersebut hilang dan dia tak bisa membelinya lagi karena semua toko sudah tutup pada saat itu.

Karena hal itu, manager Fiki Naki pun akhirnya memutuskan untuk memotong bayaran untuk Dayana sebanyak 50% karena Dayana tidak bekerja sesuai dengan apa yang seharusnya. Pihak Fiki Naki lah yang akhirnya membantu mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan oleh Dayana.

Sumber : wolypop

No comments

Powered by Blogger.