Ngaku Cuma Filler Bibir, Dokter Bedah Ungkap Kylie Jenner Juga Oplas



  Selama ini Kylie Jenner mengaku perubahan pada wajahnya hanya karena filler bibir. Bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini memang sempat membuat heboh karena bentuk bibirnya yang berubah signifikan dari tipis dan kecil jadi lebih penuh.

Namun menurut dokter spesialis bedah plastik, Kylie Jenner juga melakukan sejumlah prosedur lain di wajahnya. Dr. Charles S. Lee mengklaim kalau ibu satu anak ini telah menjalani operasi rahang hingga hidung.

"Menurut saya dia operasi pengecilan rahang, pengangkatan lemak bukal (area antara mulut dan pipi), pengencangan pelipis, mengecilkan hidung dan suntik (filler) pada bibir atasnya," ujar Dr. Charles lewat unggahan video di TikTok.

Dr. Charles juga menjelaskan bahwa pengangkatan lemak bukal merupakan prosuder menghilangkan lemak di area pipi, terutama sepanjang garis rahang. Prosedur ini memang cukup populer di kalangan selebriti.


Sementara itu pada 2019 Kylie Jenner pernah mengaku bahwa dirinya hanya melakukan filler bibir. Sedangkan area wajah lainnya dibiarkan alami.

"Orang-orang pikir aku operasi plastik secara total untuk mengubah wajahku, yang mana itu salah besar. Aku ngeri. Tidak akan pernah melakukannya," ujar wanita 23 tahun ini kepada majalah Paper.
"Merek tidak paham apa yang bisa dilakukan tatanan rambut dan makeup yang bagus, juga filler, terhadap wajah," pungkasnya.

Menurut kamu, wajah Kylie Jenner hasil operasi plastik atau hanya filler bibir?
Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.