Nyesek Banget, Wanita Ini Diputusin Pacar karena Orangtua Tak Punya Gelar

Nyesek Banget, Wanita Ini Diputusin Pacar karena Orangtua Tak Punya Gelar

Beragam alasan dipakai orang untuk mengakhiri sebuah hubungan. Kadang alasan tersebut sangat logis dan bisa diterima kedua belah pihak. Tapi tidak jarang juga alasan yang dipakai justru terkesan tidak masuk akal.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun Twitter @zupernovva. Belakangan wanita cantik ini viral karena cuitannya saat membalas postingan akun @tubirfess.

Dalam cuitan tersebut, wanita cantik itu bercerita tentang hubungan asmaranya yang kandas gara-gara orangtuanya tidak memiliki gelar pendidikan.

"Ku pernah diputusin karena ortuku gak punya gelar," begitu bunyi cuitan yang dibuat oleh akun @zupernovva pada tanggal 13 Februari kemarin. Cuitan ini lalu dibagikan ulang oleh akun @tubirfess pada Rabu (17/2/2021) dan jadi viral.

Nyesek Banget, Wanita Ini Diputusin Pacar karena Orangtua Tak Punya Gelar. (Twitter/@zupernovva)

Banyak warganet yang bersimpati setelah melihat cuitan tersebut. Di sisi lain, warganet tidak memungkiri adanya orang-orang yang sangat memandang status pendidikan orangtua ketika berhubungan.

Nyesek Banget, Wanita Ini Diputusin Pacar karena Orangtua Tak Punya Gelar. (Twitter/@tubirfess)

"Ini karena dorongan ortu si cowo gak si? Kayak di sinetron2 gitu. Jahat banget asli," celetuk warganet.

"Bangs*t. Ada yang begitu ya?" tutur warganet lain emosi.

"Ihhhh tetap semangat ya mbak! Tuhan baik kamu dijauhin dari orang2 kaya begitu. Amit2 kalo sampe jadi atau nikah mah pasti bisa aja kamu diinjek2," ujar lainnya.

"Ini realita sih. Keluarga yang backgroundnya lebih rendah, udah pasti 'agak' disepelein," sambung yang lain.

"Nyatanya ini emang bener kejadian di kehidupan sehari-hari. Banyak kasus orang yang nikah tapi ortu dan keluarganya punya latar belakang ekonomi yang beda jadinya berhenti di tengah jalan," pungkas lainnya.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.