Penemuan Mayat Wanita Dikubur Separuh Badan Gegerkan Warga Malang




     Sesosok mayat tanpa identitas diduga berjenis kelamin wanita ditemukan dalam kondisi terpendam separuh badan di sebuah bangunan kosong gegerkan warga Kabupaten Malang, Jawa Timur.




Proses evakuasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) dilakukan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Malang di sebuah bangunan kosong milik PT Pembangkit Jawa Bali (pjb) di pinggir jalan Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (11/2/2021) siang.

Mayat ini, pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja PJB yang sedang membersihkan rumput di sekitar bangunan. Namun saat membersihkan salah satu kamar bangunan, pekerja tersebut menyentuh sebuah benda yang dikira seekor ular.

Kondisi mayat diketahui sudah membusuk, diperkirakan sudah meninggal selama lebih dari dua hari, Dari pakaian yang dikenakan, diduga sosok mayat ini berjenis kelamin perempuan. Bangunan ini, sengaja dibersihkan oleh pekerja karena akan segera difungsikan oleh pihak PJB.

"Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, diduga mayat wanita ini merupakan korban pembunuhan. Guna mengetahui identitas serta penyebab pasti kematian korban, mayat langsung di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan otopsi," ujar Kapolsek Sumberpucung, AKP Efendi Budi Wibowo.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.