'Peta Sarapan Taiwan' menampilkan tarif pagi hari yang unik untuk 19 kota

Ilustrator Taiwan menghabiskan tiga tahun mengumpulkan informasi di toko sarapan di seluruh negeri

"Peta Sarapan Taiwan" menyajikan hidangan pagi yang unik di 19 kota, termasuk Keelung. (Menghubungkan foto Perusahaan Penerbitan)

TAIPEI - Ilustrator Taiwan "Passion Fruit" (百香果) telah meluncurkan sebuah buku baru yang memberikan gambaran visual tentang restoran sarapan populer di seluruh negeri kepada pembaca.

Berjudul "Peta Sarapan Taiwan" (台灣 早餐 地圖), buku bergambar ini berisi kumpulan peta yang menyoroti hidangan pagi tradisional Taiwan dari 19 kota. Di peta New Taipei City, pilihan lezat seperti pangsit sup, bihun tiram, roti kukus Matcha, sandwich talas, bola nasi goreng, dan pangsit nasi ditampilkan.

Dalam sebuah wawancara telepon dengan CNA, "Passion Fruit" mengatakan bahwa buku barunya terinspirasi oleh kerinduan dan keinginannya untuk sarapan makanan Taiwan saat tinggal di Jepang. Dia mengatakan pekerjaan suaminya mengharuskan mereka pindah ke Tokyo pada tahun 2009.

Mantan seniman animasi itu mengatakan dia telah mengembangkan kebiasaan mendokumentasikan dan menggambar masakan Jepang tak lama setelah pindah. Itu adalah cara yang mudah dan nyaman untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya Jepang, katanya.

"Markisa" mengaku bahwa tidak mudah baginya untuk mengakses informasi tentang toko sarapan di Taiwan dan bahwa dia harus terbang kembali ke negara itu untuk mengumpulkan materi untuk 13 kota. Dia mengatakan bahwa keseluruhan proyek memakan waktu sekitar tiga tahun untuk menyelesaikannya dan dia telah mencicipi hidangan yang tak terhitung jumlahnya selama periode ini.


Ketika ditanya hidangan mana yang paling membuatnya terkesan, "Markisa" mengatakan dia sangat terkejut saat mengetahui bahwa orang di Tainan makan "sup daging sapi" untuk sarapan. Ia menambahkan, banyak restoran di selatan kota Taiwan juga menyajikan pangsit nasi sayur dan sup miso di pagi hari.

"Markisa" mengatakan bahwa "Peta Sarapan Taiwan" mencerminkan keragaman masakan tradisional Taiwan yang kaya. Dia berkata bahwa dia telah memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang budaya negara asalnya melalui upaya kreatif ini.

"Taiwan Breakfast Map" oleh ilustrator Taiwan "Passion Fruit."

Ilustrator Taiwan yang berbasis di Tokyo "Buah Markisa." (Menghubungkan foto Perusahaan Penerbitan)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.