Potret Rumah Mewah TKI Dinikahi Jenderal Arab Saudi, Banyak Ruang Majelis Luas Banget


Sosok Umi Hana kini tengah menjadi soroton publik. Umi Hana merupakan salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bernasib baik. Bagaimana tidak, sebagai seorang TKW di Arab Saudi, ia tak menyangka akan dinikahi seorang jenderal di sana.

Meski demikian, ia telah melewati lika-liku kehidupan yang luar biasa. Umi Hana bahkan sempat mendapat caci maki dari TKW lainnya. Kisah Umi Hana pun mendapat perhatian besar dari para netizen.

Sebagai seorang istri jenderal di Arab Saudi, Umi Hana tinggal di rumah yang mewah. Rumah mewah Umi Hana di Arab Saudi pun tak kalah menarik perhatian. Penasaran dengan rumah mewah Umi Hana?

Berikut potretnya.

Potret Bagian Dalam Rumah

tkw indonesia menikah dengan jenderal arab saudi
Dilansir dari channel Youtube Sahabat Salam, terlihat potret rumah mewah Umi Hana dan sang suami di Arab Saudi.

Saat memasuki rumah, tampak sebuah lorong untuk menuju ke beberapa ruangan. Lorong tersebut didominasi oleh warna ungu yang elegan.

Potret Ruang Majelis untuk Perempuan

tkw indonesia menikah dengan jenderal arab saudi

Setelah dipersilakan untuk masuk, pemilik channel Youtube pun menuju ke ruang majelis. Ruang majelis di rumah Umi Hana tampak besar dengan sofa yang mewah.

Ternyata, ruang tersebut adalah ruangan majelis untuk perempuan, sedangkan untuk laki-laki berada tak jauh dari ruangan itu.

"Ini kalau boleh tahu tempat apa biasanya?" tanya pemilik channel Youtube.

"Ini majelis ruang perempuan," jawabnya.

Potret Ruang Makan

tkw indonesia menikah dengan jenderal arab saudi

Suami Umi Hana lantas mengajak pemilik channel Youtube untuk melihat-lihat sekeliling rumahnya. Ia pun menunjukkan ruang makan di rumahnya.

"Ruang makan keluarga," terang pemilik channel Youtube.

Potret 2 Ruangan Majelis untuk Pria

tkw indonesia menikah dengan jenderal arab saudi

Suami Umi Hana juga memperlihatkan ruangan majelis untuk pria. Ruangan majelis di rumah tersebut tampak sangat luas dan rapi. Terdapat sofa panjang yang diletakkan di ruangan majelis pria.

"Ini untuk acara-acara laki-laki, kalau tadi kan kalau ada keluarga perempuan, atau pun sahabat istri di dalam, kalau ini bagian laki," terangnya.

"Kalau enggak muat di sini baru sana, karena ada dua ruangan," imbuhnya.

Ada Kolam Renang

tkw indonesia menikah dengan jenderal arab saudi

Di rumah Umi Hana ada juga kolam renangnya. Akan tetapi, karena sedang musim dingin, kolam tersebut akhirnya dikeringkan untuk sementara.

"Ini karena sedang musim dingin jadi dikeringkan airnya," jelasnya.

Sumber :Merdeka.com

No comments

Powered by Blogger.