Publik diundang untuk menggunakan layanan Wi-Fi gratis iTaiwan

Tidak perlu login untuk mengakses layanan nirkabel yang disponsori pemerintah

(Tangkapan layar situs web iTaiwan)

TAIPEI - Anggota masyarakat diundang untuk memanfaatkan layanan internet nirkabel gratis yang luas yang tersedia di seluruh Taiwan, kata Dewan Pembangunan Nasional (NDL).

Menurut NDL, Taiwan memiliki lebih dari 9.700 titik akses (AP) di pusat transportasi, tempat wisata, dan tempat umum lainnya. Layanan ini memungkinkan akses internet yang nyaman bagi penduduk dan pelancong.

Masyarakat sudah dapat mengakses layanan “iTaiwan Wi-Fi” tanpa perlu menyelesaikan proses login sejak 1 Juli 2020, sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan. Siapapun dapat mengklik "setuju" dengan persyaratan layanan dan online.


iTaiwan telah digunakan sebanyak 440 juta kali sejak diluncurkan pada Oktober 2011, lapor CNA. Layanan tersebut dapat diidentifikasi dengan nama di tempat-tempat umum dan dapat dicari secara online.

NDL menunjukkan bahwa hotspot iTaiwan tersedia di fasilitas umum seperti stasiun transportasi utama dan bandara, tempat istirahat jalan raya, taman nasional, dan hot spot turis. Pekerjaan sedang dilakukan untuk meningkatkan jumlah AP iTaiwan di daerah terpencil di seluruh negeri, dan lebih dari 200 lokasi saat ini tersedia di desa-desa adat, kata dewan tersebut.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.