Putri Kamala Harris, Ella Emhoff Debut Runway di New York Fashion Week



  Setelah menandatangani kontrak dengan IMG Models beberapa waktu lalu, putri dari Kamala Harris, Ella Emhoff, akhirnya melakukan debut runway pertamanya di New York Fashion Week. Ella menjadi salah satu model untuk merek fashion Proenza Schouler.

Seperti dikutip dari Page Six, putri tiri Wakil Presiden Amerika Serikat itu tampil pada Kamis (18/2/2021) dengan memodelkan tiga penampilan untuk Fall Winter 2021. Pada penampilan pertama, Ella Emhoff terlihat mengenakan mantel kerah wol abu-abu dengan celana panjang berwarna senada. Di penampilan selanjutnya wanita 21 tahun itu mengenakan coat kulit panjang berwarna hitam mengkilap yang dipadukan dengan inner bergaris kuning. Terakhir, Ella memodelkan setelan jas berwarna hitam.


Berbeda dari biasanya, New York Fashion Week saat ini hanya digelar secara virtual mengingat situasi pandemi Corona yang masih berlangsung. Penampilan Ella Emhoff bersama dengan para model lainnya di Parrish Art Museum di Water Mill, New York itu diunggah ke Instagram Proenza Schouler.

"Dia mewakili cerita yang ingin kami ceritakan dengan koleksinya. Ini adalah awal dari babak baru dalam sejarah Amerika, tentang jenis pakaian yang kami kenakan dan yang membuat kami tertarik. Dia adalah angin segar," jelas Lazaro Hernandez, desainer Proenza Schouler.

"Dia generasi baru, dia bersekolah di Parsons, yang merupakan almamater kami, dia adalah jurusan seni rupa yang tertarik pada pakaian rajut, dan dia adalah seseorang yang sangat cocok dengan kami," tambah Jack McCollough, desainer Proenza Schouler.

Ella Emhoff sendiri bukanlah satu-satunya anak dari tokoh ternama yang muncul di catwalk virtual Proenza Schouler. Meadow Walker, putri dari aktor Paul Walker juga terlihat dalam runway tersebut.

Sumber : wolypop

No comments

Powered by Blogger.