Rahasia Wajah Flawless Miranda Kerr: Pakai Skincare dari Jamur Kuping



  Miranda Kerr dikenal dengan kecantikannya yang kerap disebut netizen bak bidadari. Miranda memang rajin merawat diri. Punya antusiasme yang besar dengan perawatan kulit, Miranda Kerr pun merilis brand skincare Kora Organics sejak 2009.

Miranda mengaku kini terobsesi dengan skincare berbahan dasar jamur kuping. Menurutnya jamur kuping dapat melembapkan kulit.

Miranda Kerr pun bereksperimen dengan membuat produk pembersih wajah berbahan dasar minyak (cleansing oil) yang terbuat dari jamur kuping. Menurut supermodel 37 tahun itu, jamur kuping berfungsi sebagai agen untuk melembapkan kulit.

"Jamur kuping perak adalah bahan yang sangat aku suka karena dapat membantu mengikat kelembapan di kulit. Cara kerjanya seperti hyaluronic acid," ungkap Miranda Kerr kepada Harper's Bazaar.


Cleansing oil terbaru dari Kora Organics bernama Milky Mushroom Gentle Cleansing Oil itu juga mengandung minyak babassu dan minyak biji apel dan minyak biji bunga matahari.

"Kombinasi itu dengan jamur kuping silver sangat membantu memasukkan asam lemak esensial ke dalam kulit, sambil membersihkan kulit secara lembut," jelas mantan model Victoria's Secret itu.

Di masa pandemi ini, Miranda Kerr pun mengakui kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk merawat kulit. Miranda mengaku sudah sangat jarang pakai makeup.

Mirandakerr
Aku lebih fokus dengan skincare dan minim pakai makeup, dan lebih fokus melakukan facial di rumah," ucap Miranda.

"Meski tidak menggunakan makeup, aku tetap percaya bahwa penting untuk membersihkan kulit di akhir harimu," tambahnya.

Sumber : wolypop

No comments

Powered by Blogger.