Realme Bakal Rilis Aksesoris Gaming Bersamaan dengan Narzo 30?


 

    Realme diketahui akan merilis smartphone terbaru Narzo 30 dalam waktu dekat. Selain smartphone anyar tersebut, Realme ternyata dilaporkan akan merilis aksesoris gaming.




Untuk diketahui, bocoran ini sempat muncul di Twitter beberapa waktyu lalu. Dikutip dari GSM Arena, Senin (15/2/2021), pembocor informasi ini juga mengunggah foto dari produk tersebut.

Berdasarkan bocoran gambar tersebut, ada tiga aksesoris gaming bertema Realme yang bakal diperkenalkan. Produk itu adalah mouse gaming, mousepad, dan air controller.

Namun dari foto yang diunggah, produk itu terlihat tidak sepenuhnya baru. Sebagai contoh, mouse yang ditampilkan mirip dengan Logitech G502 Hero.

Sementara untuk air controller, aksesoris ini mirip dengan kontroler Oculus Quest 2. Oleh sebab itu, ada kemungkinan aksesoris ini merupakan produk kolaborasi Realme dengan perusahaan lain.

Mengingat belum ada pernyataan resmi dari Realme, menarik untuk menunggu pengumuman lebih lanjut dari perusahaan tersebut. Di sisi lain, Realme sendiri belum mengungkap jadwal peluncuran dari Narzo 30.

Untuk diketahui, Realme memang diketahui akan merilis seri Realme Narzo 30. Walau belum diketahui akan merilis berapa seri, informasi salah satu ponsel tersebut muncul di situs TENAA.

Seri tersebut adalah Realme Narzo 30 Pro. Mengutip GSM Arena, ponsel dengan nomor model RMX3161 tersebut akan hadir dengan layar berukuran 6.5 inci, Android 11, dan koneksi 5G (dual SIM).

Walau memiliki ukuran layar serupa dengan Narzo 20 Pro, Realme Narzo 30 Pro mengusung kapasitas yang lebih besar, yaitu 4,880mAh.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti apakah Realme Narzo 30 Pro ini juga mendukung kemampuan fast charging seperti Narzo 20 Pro (65 watt).

Soal fotografi, Realme Narzo 30 Pro ini akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang.

Menariknya, perusahaan kini memilih untuk menyertakan sensor sidik jari di tombol power ketimbang di bodi belakang atau di bawah layar.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.