Ribut Besar dengan Aurel, Atta Halilintar Mau Kabur ke Luar Negeri

Ribut Besar dengan Aurel, Atta Halilintar Mau Kabur ke Luar Negeri

Sebelum memutuskan akan menikah pada tahun ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat ribut besar.

Mereka sampai tak berkomunikasi cukup lama sebelum akhirnya berbaikan. Ketika ribut, Atta Halilintar sempat berniat pergi ke luar negeri untuk menenangkan pikiran.

"Kemarin sempat siapin (rencana) kayaknya aku dua bulan tiga bulan off YouTube. Aku keluar negeri aku off aja," kata Atta Halilintar dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa (16/2/2021).

Ibunda Aurel, Ashanty, yang dengar pengakuan Atta sampai kaget.

"Oktober waktu kalian lagi berantem itu?" ucap Ashanty.

"Waktu berantem itu," jawab Atta.

Menurut Atta, masalahnya dengan Aurel kala itu cukup serius hingga pikirannya terganggu. Karenanya, dia perlu mencari tempat untuk menyendiri.

"Di bulan Januari ini planningku adalah ke luar negeri. Malaysia, Singapura, ke mana gitu. Aku (pengen) rileks aja, kayak healing. Karena menurutku kalau aku udah punya hubungan sama orang, udah serius, udah bawa hati, pasti panjang tuh. Rasa hatinya (membuat) kepikiran," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada 21 Maret 2021. Hal itu diumumkan Atta lewat kanal YouTube miliknya.

"Tadi kita udah ngobrol sama orangtua juga. InsyaAllah tanggal 21 Maret 2021, akad nikah kita, insyaAllah hari halalnya kita," kata Atta Halilintar.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.