Salam Perpisahan, Kim Kardashian Beri 30 Jam Rolex untuk Kru Reality TV



     Keluarga Kardashian menyelesaikan syuting terakhirnya untuk 'Keeping Up With The Kardashians' belum lama ini. Seperti diketahui, reality TV tentang kehidupan Kim Kardashian dan keluarganya akan berakhir di musim ke-20.

Sebagai salam perpisahan, keluarga yang kerap menuai sensasi dan kontroversi ini, memberikan 30 jam tangan Rolex kepada kru 'Keeping Up With The Kardashians'. Hadiah itu diberikan sebagai ungkapan terima kasih karena telah bekerjasama selama 14 tahun sejak tayang perdana pada Oktober 2007 silam.
Seperti dikutip dari Female First, masing-masing jam tangan Rolex yang diberikan untuk setiap kru bernilai USD 10 ribu atau sekitar Rp 140 juta. Jadi total uang yang Kim Kardashian dan keluarganya keluarkan untuk hadiah perpisahan adalah Rp 4,2 miliar. Syuting episode terakhir memang menjadi momen yang sentimentil bagi Kim Kardashian. Ia bahkan sempat menangis begitu syuting selesai.


"Benar-benar terisak. Bersyukur untuk setiap momen," tulis Kim dalam salah satu postingan foto di Instagram yang memperlihatkan acara perpisahannya bersama para kru di kediamannya.
Sebelumnya, ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, mengklaim bahwa salah satu penyebab reality TV mereka harus berakhir adalah media sosial seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Sebab keberadaan platform internet tersebut membuat semakin sedikit saja orang yang menonton TV.

"Saat pertama kali kami tayang, belum ada Instagram atau Snapchat atau platform media sosial lainnya. Dunia telah berubah. Sekarang ada banyak sekali, penonton tidak perlu lagi menunggu tiga atau empat bulan untuk melihat satu episode. Kita bisa memberitahu mereka semua informasi yang ingin diketahui setiap orang," tutur Kris Jenner.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.