Sekarang Populer, Bintang Reality Show Cantik Ini Dulunya Gelandangan



Vanessa Sierra merupakan bintang reality show yang namanya populer setelah membintangi Love Island. Sekarang Vanessa meraih kesuksesan, namun ia punya masa lalu yang pahit. Vanessa pernah jadi gelandangan.
Dalam Instagramnya, Vanessa membeberkan masa lalunya yang begitu miskin. Dia tidak punya rumah, dan sampai tidak bisa makan saat usianya masih 15 tahun.
"Aku berada di jalanan saat umur 15 tanpa rumah atau makanan selama berhari-hari. Aku tidak bisa mendapatkan uang dari pemerintah karena aku masih terlalu muda untuk keluar dari rumah. Aku diculik oleh pecandu obat-obatan terlarang, dan disiksa, dan diabaikan," ungkap wanita 25 tahun itu.Pernah mengalami hidup terpuruk, Vanessa pun menjadi lebih bersyukur dengan kekayaannya saat ini. Dalam suasana Natal, Vanessa pun ingin berbagi kebaikan.


"Aku pernah berada di masa yang sulit, tapi aku juga sangat bersyukur, jadi aku ingin membantu orang saat hari Natalnya tidak terlalu buruk yang sejujurnya bisa membuatku bahagia," tambah Vanessa lagi.
Selepas dari reality show Only Fans yang dibintanginya pada 2019, Vanessa mencoba peruntungan dengan menjual konten di Only Fans.

Vanessa pun semakin disorot setelah berpacaran dengan petenis Bernard Tomic pada November. Keduanya kerap mengunggah foto-foto mesra.
Sumber :wollypop

No comments

Powered by Blogger.