Sektor teknologi di Miaoli Taiwan menawarkan lebih dari 1.000 pekerjaan

Aktivitas perekrutan pada 24 Februari untuk menawarkan pekerjaan di TSMC, UMC, di tempat lain

(Foto TSMC)

TAIPEI - Cabang Regional Taoyuan-Hsinchu-Miaoli dari Badan Pengembangan Tenaga Kerja akan menyelenggarakan kegiatan rekrutmen bersama di Taman Sains Chunan pada 24 Februari, dengan banyak perusahaan tenda Taiwan hadir.

Cabang mengeluarkan pesan Minggu (21 Februari) untuk mengatakan bahwa drive perekrutan skala besar akan menampilkan hampir 1.150 lowongan pekerjaan di industri fotolistrik dan teknologi dari 20 perusahaan yang berpartisipasi, termasuk Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC), United Microelectronics Corporation ( UMC), King Yuan Electronics Co, Epistar Corporation, Foxsemicon Integrated Technology Inc, dan Accton Technology Corp, CNA melaporkan.

Pusat layanan ketenagakerjaan Miaoli di cabang tersebut mengatakan bahwa perusahaan sedang mencari teknisi dan lainnya untuk mengisi posisi inspektur kualitas, insinyur jaminan kualitas, insinyur peralatan, pengawas lini produksi, insinyur proses, insinyur desain mekanik, dan insinyur kontrol listrik. Pekerjaan untuk spesialis pengembangan bisnis, asisten pengembangan bisnis, dan asisten administrasi juga akan tersedia.


Pabrik TSMC di Chunan Science Park diharapkan akan berdiri dan beroperasi pada pertengahan tahun ini. Chen Hui-feng (陳懷峰), direktur pusat layanan ketenagakerjaan Miaoli, mengatakan bahwa TSMC ingin memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di masa depan dari pabrik Chunan yang baru, yang menarik banyak perhatian dari pencari kerja di wilayah Miaoli, menurut CNA.

Kegiatan rekrutmen bersama akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 13.00. pada hari Rabu (24 Februari) di meja layanan ketenagakerjaan Taman Sains Chunan (Lantai 2, No. 36, Jalan Keyan., Kotapraja Zhunan, Kabupaten Miaoli).

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.