Selebgram Ketahuan Edit Foto, Tampilan Wajah Aslinya Kejutkan Netizen




     Seorang selebgram dikenal dengan foto-foto cantiknya di media sosial. Namun belakangan banyak orang membicarakan tampilan aslinya yang jauh berbeda dari apa yang ditunjukkan biasanya. Influencer asal China bernama Xiao Shi itu pun dianggap mengedit gambarnya terlalu berlebihan hingga tidak dikenali.



Baru-baru ini wajah asli Xiao Shi terungkap ke publik. Foto-foto itu diunggah ke Weibo yang kemudian jadi topik hangat di kalangan netizen. Dikenal punya wajah eksotis dengan mata almond, hidung mancung, dan pipi tirus ternyata penampilannya sebenarnya tidak demikian. Mereka pun syok dengan perbedaannya.

Entah bagaimana dan siapa yang mengungkapnya ke publik namun foto-foto tersebut memang terlihat persis dengan postingan-postingan Xiao Shi. Seperti sebuah foto di mana ia sedang berbaju hitam dan dipayungi ini. Seseorang mengunggah gambar yang dikatakan adalah foto aslinya sebelum edit.

Netizen pun membicarakan bagaimana influencer yang konten-kontennya telah dilihat lebih dari 30.000 kali tersebut mengedit bukan hanya bagian wajah tapi juga tubuhnya. Karena itu, ia dianggap berlebihan.

Xiao Shi memang bukan selebgram pertama yang terungkap mengedit foto. Namun netizen semakin tidak simpati ketika wanita ini memberikan pembelaan. Ia mengaku jika foto-foto itu terekspos saat ia sedang bertengkar dengan beberapa teman yang telah meminjam uang dan tidak mengembalikan. Netizen juga mendapati jika Xiao Shi pernah memberikan kata-kata kasar mengenai temannya karena masalah pria.

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.