Sevilla vs Barcelona: Badai Cedera Jadi Beban Koeman

Barcelona mengalami badai cedera. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)

Laga Sevilla vs Barcelona di pentas Copa del Rey membuat pusing Ronald Koeman yang harus memutar otak memilih starter di tengah badai cedera yang dialami klub asal Catalunya tersebut.

Dalam laporan terakhir tercatat ada delapan pemain Blaugrana yang mengalami masalah fisik dan riskan diturunkan dalam laga semifinal Copa del Rey, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Selain Moussa Wague yang akan beristirahat hingga September, pemain pilar macam Ansu Fati dan Gerard Pique sudah melipir ke ruang perawatan sejak November lalu dan baru akan pulih pada akhir Februari atau awal Maret.

Philippe Coutinho yang cedera pada akhir 2020 juga diprediksi baru bisa main pada akhir Maret mendatang. Sergi Roberto dan Ronald Araujo menyusul masuk daftar cedera pada awal Februari ini.

Terbaru seperti dikutip dari Sport, Sergino Dest dan Samuel Umtiti juga dikabarkan tidak dalam kondisi terbaik jelang laga Sevilla vs Barcelona.

Menghadapi Sevilla, demi gelar pertama sejak musim 2018/2019, Barcelona tetap akan berupaya menempatkan pemain-pemain terbaiknya seperti Marc Andre Ter Stegen, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, dan Jordi Alba di belakang.

Sementara Sergio Busquets, Frenkie De Jong, dan Pedri akan mengisi lini tengah dan berhadapan salah satunya dengan Ivan Rakitic yang kini berkostum Sevilla.

Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi bakal menjadi andalan meraih kemenangan di Stadion Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Tak hanya sibuk memusingkan pertandingan Sevilla vs Barcelona, Koeman pun harus mempersiapkan tim terbaik pada pekan-pekan sibuk yang menanti di depan saat Barcelona sudah kembali menjalani agenda Liga Champions.



Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.