Suami Ingin Tambah Anak dan Menikah Lagi, Adakah WIL di Hatinya?

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2016/01/27/1c6ddf60-789f-4d74-ac79-bd7e1587a4ed_43.jpg?w=700&q=90

 

Suami saya ingin punya anak lagi, tapi usia saya sudah di atas kepala 4 dan dia menawarkan bagaimana kalau punya anak 1 lagi yang artinya dia ingin menikah lagi. Apakah itu karena ada wanita lain dalam hatinya? Terima kasih.

(Iwa)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah XVI Stricken tower, 10 of Engines, dan Captain of Airships. Dari ketiga kartu ini tampaknya memang ada yang harus 'dirubuhkan', bisa artinya rumah tangga atau cara pikir salah satu dari kalian. Jika memang dari awal sudah ada kesepakatan mengenai ingin punya anak berapa, toh tidak jadi masalah. Tetapi jika hal ini mendadak, Anda harus siap-siap kehilangan sisi finansial / keuangan yang biasanya menyokong kehidupan Anda.

Di kartu ketiga jelas dia memang berpikir untuk menyetir kapalnya sendiri, yang bisa diartikan sebagai rumah tangga versi suami (coba miinta dia jelaskan dengan jujur dan detail tentang pemikirannya dan dari mana dia dapat ide tersebut). Terlihat ia merasa break meminta apapun yang dia rasa butuh. Dari unsur yang ada jelas sudah ada manita lain yang dia pikirkan pantas sebagai calon. Hal ini benar-benar harus didiskusikan secara terbuka dengan niat baik dan agar tidak terjadi kesalah pahaman. Juga sebagai dasar jika Anda sama sekali tidak setuju dengan sikap/keputusannya menyangkut
pernikahan.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.