Survei: 'Sugar Daddy' Indonesia Kedua Terbanyak se-Asia

https: img.okezone.com content 2021 02 10 612 2359821 survei-sugar-daddy-indonesia-kedua-terbanyak-se-asia-KvwGnFnqZK.jpg

 

Malaysia adalah 'rumah' bagi sugar daddy terbesar ketiga di Asia dengan jumlah 42.500. Posisi teratas adalah India (338.000) dan Indonesia di posisi kedua (60.250).

Data tersebut diperoleh dari perusahaan pengelola aplikasi kencang, SeekingArrangement. Jumlah sugar daddy di India bahkan lebih dari separuhnya populasi sugar daddy di Asia, tepatnya 61 persen dari total 556.000 sugar daddy.

Menurut CEO SeekingArrangement, Brandon Wade, kesenjangan antara si kaya dan si miskin di Asia telah membengkak secara mengkhawatirkan dalam dua dekade terakhir. Hal ini yang kemudian mendorong lebih banyak wanita mencari pria yang lebih mapan dan dewasa karena berbagai faktor.

Gandengan

"Dari tren yang terlihat di SeekingArrangement, banyak wanita muda lebih memilih 'diberdayakan' pria mapan dan dewasa yang tidak hanya akan mengatasi masalah finansial, tetapi juga bisa menjadi mentor atau pembimbing dalam menjalani masa depan yang lebih baik bagi para sugar baby," terang Brandon, dikutip dari Malaymail.

Brandon juga mencatat bahwa kehadiran para sugar daddy di negara-negara itu berkaitan dengan semakin pesatnya ekonomi yang menarik banyak investor asing mendirikan bisnis di negara tersebut. Itu alasan salah satu kenapa jumlah sugar daddy makin meningkat.

"Jadi, enggak heran mengapa Asia tampaknya menjadi sarang sugar daddy, terutama di kawasan perkotaannya," sambungnya.

Data lebih lengkap mencatat bahwa setelah Malaysia, posisi keempat negara di Asia dengan jumlah sugar daddy terbanyak adalah Jepang (32.500), disusul Hong Kong (28.600), Taiwan (27.300), Vietnam (12.000), Korea Selatan (7.000), Sri Langka (5.000), dan Kamboja (3.500).

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.