Tahu bau stroberi menjadi viral di Taiwan

Pemilik restoran Taiwan Utara ingin memanfaatkan musim stroberi

Restoran Taiwan bagian utara meluncurkan tahu bau stroberi. (Foto Lien Hsiao-fen)

TAIPEI - Sebuah restoran di utara Taiwan meluncurkan sajian baru yang kreatif berupa tahu bau stroberi yang memicu rasa penasaran netizen.

Ditawarkan oleh restoran Haushrwu (好 食 屋) di Taoyuan, hidangan ini menempatkan irisan stroberi di atas bujur sangkar tahu bau. Penemuan lain yang disajikan adalah stroberi dengan mie usus.

Pada 7 Februari, seorang netizen memposting foto hidangan tersebut ke Decard dan menulis, "Siapa pun yang cukup berani untuk mencobanya, beri tahu saya dan saya akan memperbarui lokasi rumah sakit terdekat."

Satu orang menjawab, "Jika nanas bisa disandingkan dengan pizza, saya tidak mengerti apa yang salah dengan stroberi dan tahu bau."

Penemu kuliner yang tidak biasa, Lien Hsiao-fen (練 小芬), mengatakan kepada Taiwan News bahwa ketika restoran dibuka tahun lalu, saat itu adalah musim stroberi, dan dia sedang mencari beberapa hal menarik untuk menarik pengunjung.



Lien mengatakan salah satu pelanggan berkomentar bahwa tahu bau stroberi "mengejutkan" setelah mencobanya. Ia menambahkan, alasan mereka membuat mi usus stroberi adalah karena salah satu pelanggan mengatakan ingin mencobanya, meski ternyata belum sepopuler hidangan tahu terkait.

“Tahu bau goreng tradisional itu seharusnya asin, tapi yang di toko kami ini manis dengan stroberi besar dan bulat, keju, dan susu kental,” katanya.

Lien menambahkan, dalam waktu dekat mereka akan merilis berbagai jenis masakan tahu bau, seperti kerang atau udang di atasnya.

Tahu bau stroberi dan hidangan lainnya. (Foto Lien Hsiao-fen)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.