Taiwan timur laut kemungkinan akan mengalami kemacetan lalu lintas hingga pukul 11 malam.

Para pelancong hari Minggu harus menuju utara pada pagi hari, ke selatan pada sore hari

Diperkirakan lalu lintas padat untuk Jalan Tol No. 5 Sabtu malam dan di sebagian besar jalan raya pada hari Minggu (foto CNA)

TAIPEI - Hari kedua Tahun Baru Imlek, secara tradisional hari untuk kunjungan ke orang tua istri, akan melihat kemacetan lalu lintas di Jalan Tol No. 5 dari Kabupaten Yilan ke arah Kota Taipei berlangsung hingga jam 11 malam, Biro Jalan Tol memperingatkan Sabtu ( 13 Februari).

Dengan cuaca yang membaik, Minggu (14 Februari) mungkin melihat 1,6 kali volume lalu lintas normal di jalan bebas hambatan, jadi pelancong yang menuju ke utara harus mulai keluar pada pagi hari sementara mereka yang menuju selatan harus menunggu hingga sore hari, CNA melaporkan.

Pada hari Sabtu, Jalan Tol No. 5 mengalami lalu lintas padat ke utara hampir sepanjang hari, dengan Biro Jalan Tol meluncurkan langkah-langkah pembatasan pada pukul 10:32. Pada pukul 5 sore, bentangan dari Kota Yilan ke Pinglin di Kota Taipei Baru begitu padat sehingga situasinya mungkin berlanjut hingga pukul 11 ​​malam, menurut perkiraan Biro Jalan Tol.


Di sepanjang pantai barat, terdapat lalu lintas jalan bebas hambatan yang ramai dari jam 6 pagi hingga siang hari, dengan situasi kembali normal pada jam 2 siang. sebelum periode puncak lainnya yang lebih terbatas dimulai pada pukul 4 sore. Kecelakaan di beberapa jalan raya menyebabkan kemacetan lalu lintas sementara, kata laporan.

Dengan berlanjutnya liburan Tahun Baru Imlek dan curah hujan yang diperkirakan turun, hari Minggu diperkirakan akan menjadi hari yang lebih sibuk di jalan-jalan Taiwan. Langkah-langkah untuk meningkatkan arus lalu lintas termasuk penutupan beberapa akses jalan ke jalan bebas hambatan, persyaratan minimum jumlah penumpang kendaraan, dan penangguhan pembayaran tol yang terbatas, kata Biro Jalan Tol.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.