Takut dengan Suami yang Pernah Kena Penyakit Seks Menular, Haruskah Bertahan?

Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone.

 

Hallo. Saya seorang perempuan berusia 25 tahun. Saya memiliki masalah karena suami saya suka jajan dan pernah terkena penyakit menular. Saya takut sekali. Dan saya juga belum memiliki anak. Saya ingin pisah dari dia, tetapi saya khawatir akan omongan orang karena pernikahan yang baru seumur jagung. Apa yang harus saya perbuat? Saya juga tidak mau mengecewakan orang tua. Tapi apakah pisah adalah jalan terbaik?

(Fanni)

Jawab:

Kartu Anda adalah Six of Airships, 4 of Airships dan Ace of Engines. Dari tebaran ini terlihat Anda terlalu banyak berpikir, padahal sudah cukup jelas situasinya sangat tidak menguntungkan Anda. Coba pikirkan langkah conkrit yang bisa dilakukan. Karena terlihat kebiasaan ini tidak akan berubah dari suami. Anda seharusnya sudah makmur, dan memulai hidup baru secepatnya, karena segala hal yang ada semarang tidak menunjang ke arah tersebut. Tidak usah terlalu mempedulikan komentar orang lain yang tidak menghidupi Anda. Harta yang berharga adalah waktu, jadi jangan sia-siakan hidup Anda, repat ambil kesimpulan dari hitung-hitungan untung ruginya hidup bersama (baik secara kesehatan mental, spiritual dan kesempatan hidup).

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.