Terjebak Lockdown, Pria Ini Nekat Selingkuh dengan Ibu Pacar

Terjebak Lockdown, Pria Ini Nekat Selingkuh dengan Ibu Pacar
Seorang pria nekat menjalin hubungan gelap dengan ibu dari pacarnya sendiri setelah terjebak lockdown bersama. 

Ia bahkan tega kabur bersama kekasih barunya, meninggalkan sang pacar yang baru saja melahirkan.

Tak ayal, hal ini membuat Jess Aldrige, begitu terpukul usai melahirkan anak kedua. Pulang dari rumah sakit, ia mendapati sang kekasih malah mengkhianatinya dengan ibunya sendiri. 

Melansir The Sun, Jess dikhianati oleh pacarnya yang bernama Ryan Shelton. Selagi dirinya hamil dan berjuang melahirkan, si pacar malah selingkuh dengan ibunya, Georgina.

Tak hanya itu, Jess mendapati bahwa pacar dan ibunya kabur ke rumah lain yang berjarak 48 km jauhnya. Hal tersebut diketahui wanita ini pulang dari rumah sakit bersama bayinya.

"Ini adalah pengkhianatan terbesar. Kau berharap seorang nenek akan jatuh cinta dengan si bayi, bukan ayahnya," ungkap Jess.

"Dia seharusnya menjadi nenek untuk kedua anakku dan membantuku merawat mereka, tapi dia malah bermesraan dengan pacarku. Aku patah hati dan kehilangan segalanya, ibu dan ayah anak-anakku."

Jess dan pacarnya, Ryan telah berpacaran selama 3 tahun. Pada 2019, mereka sudah dikaruniai seorang anak.

Setahun kemudian, Jess kembali hamil dan memutuskan pindah ke rumah orangtuanya. Awalnya, sang ibu berjanji akan membantu merawat anak-anak Jess.

"Dia berjanji bahwa akan lebih mudah dengan adanya bayi baru, tapi sebenarnya ini sangat berat," tambah Jess seputar keputusannya pindah ke rumah orangtuanya.

"Kami terjebak bersama berbulan-bulan selama lockdown. Ini berat terlebih karena Ryan dan ibuku selalu saling merayu. Aku merasa tidak nyaman, itu pengalaman mengerikan."

Jess sudah curiga bahwa si pacar akan selingkuh dengan ibunya. Namun, mereka selalu bersikeras bahwa Jess hanya mengada-ada.

Meski begitu, fakta terbongkar saat Jess melahirkan anak keduanya. Tiba-tiba, si pacar meminta putus dan mengaku kesal karena selalu dituduh selingkuh.

Kenyataannya, Ryan saat itu sedang kabur dengan Georgina ke rumah baru mereka. Namun, keduanya tetap bersikeras menyangkal.

"Ketika aku pulang ke rumah dari rumah sakit, semua barang-barang mereka hilang. Aku tahu Ryan akan bersama ibuku tapi tidak ada yang mengaku. Akhirnya, beberapa hari kemudian, dia mengaku."

Tak cuma patah hati, Jess dibuat geram karena baik ibu maupun pacarnya tidak merasa bersalah. Alih-alih, keduanya beralasan sudah terlanjur jatuh cinta.

Parahnya lagi, rencana kabur itu sudah ada sejak Jess masih hamil. Ayah Jess juga patah hati karena diselingkuhi oleh sang istri.

"Ayahku sangat kecewa. Ini sudah terjadi selama enam bulan di belakang punggungku," imbuh Jess.

Hubungan antara Georgina dan Ryan tentu ditentang anggota keluarga lainnya. Namun, pasangan ini tetap mengumumkan status mereka di media sosial tanpa rasa malu.

Di sisi lain, Jess mengaku kebingungan karena dirinya ditinggal sendirian. Ia juga tak tahu bagaimana cara menjelaskan perkara ini kepada orang-orang di sekitarnya.

"Mereka sangat egois. Aku sangat terkejut. Bagaimana aku harus menjelaskan kepada orang-orang bahwa ayah dan nenek dari anak-anakku berkencan?" tandasnya.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.