The Penthouse 2 Raih Rating Tinggi di Penayangan Perdana




     Musim kedua The Penthouse akhirnya ditayangkan pada 19 Februari 2021. Di penayangan perdananya, lanjutan kisah para penghuni Hera Palace pun mendapatkan sambutan positif.






Untuk musim keduanya, The Penthouse mengalami perubahan jam tayang. Di musim pertama, drama Korea populer ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa sementara di musim keduanya diubah menjadi Jumat dan Sabtu.

Walaupun begitu, perubahan yang dilakukan sama sekali tak mengubah antusiasme para penggemarnya. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana The Penthouse 2 berhasil meraih rating 16,7 persen hingga 19,1 persen.

Rating tersebut lebih tinggi dari penayangan episode perdana di musim pertama The Penthouse yang meraih rating 6,7 hingga 9,2 persen. Padahal, episode perdana The Penthouse 2 hanya dikhususkan untuk penonton dewasa.

Keputusan tersebut dibuat setelah pihak produksi The Penthouse melakukan evaluasi. Mereka menyepakati pemberian rating tersebut.

"Kami telah memutuskan untuk memberikan rating 19+ di episode pertama setelah melakukan evaluasi internal. Sementara rating untuk episode 2 yang akan tayang satu hari setelahnya masih belum diputuskan," jelas pihak produksi.

The Penthouse 2 sama sekali tak akan mengalami perubahan pemain. Namun ada beberapa karakter tambahan baru dan juga cameo yang sudah dikonfirmasi akan tampil di musim kedua.

Aktris Ahn Yun Hong dipastikan akan berperan sebagai Ji Boon Hong, yang bertugas untuk memulihkan mental Eun Byeol. Kehadirannya bisa saja dapat memengaruhi konflik antara Eun Byol dan ibunya.

Bada eks S.E.S akan tampil sebagai cameo. Kemunculannya ini sebagai bentuk dukungan Eugene (pemeran Oh Yoon Hee) yang merupakan rekan segrupnya. Selain itu, aktor Lee Sang Woo, suami dari Kim So Yeon, juga turut akan meramaikan cerita dengan perannya sebagai Cheon Seo Jin.

Sementara aktor Lee Si Eon serta pasangan Jun Jin dan Ryu Si Yeo juga akan ambil andil sebagai cameo sebagai tamu pesta pernikahan.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.