The Weeknd Pamer Wajah Baru di Balik Perban, Bikin Para Fans Syok




    The Weekand kembali mencuri perhatian melalui penampilan barunya. Tak sedikit para penggemarnya yang kaget dan mengira bahwa penyanyi 30 tahun itu mungkin telah melakukan operasi plastik. Tapi benarkah demikian?

Wajah baru The Weeknd itu terlihat di dalam video musik terbarunya yang berjudul 'Save Your Tears'. Dalam video klip tersebut penyanyi 30 tahun itu nampak mengenakan blazer berwarna merah dan sarung tangan kulit berwarna hitam. Yang membuat netizen menjadi salah fokus adalah perubahan drastis dari wajah penyanyi 30 tahun itu.

The Weeknd terlihat memiliki implan pipi yang cukup besar dan juga miring. Perubahannya itu yang membuat para fansnya menjadi syok dan berasumsi jika pelantun lagu 'Starboy' tersebut telah menjalani operasi rekonstruksi wajah.


Salah seorang penggemarnya membawa hal tersebut ke Twitter dan menyebut bahwa The Weeknd mungkin melakukan operasi plastik agar bisa terlihat seperti Bella Hadid. Pemilik akun Twitter bernama @souvenirgomezz itu juga menyertakan foto perbandingan antara wajah The Weeknd yang baru dengan Bella Hadid.Penyebab The Weekend Tutupi Wajah Pakai Perban
Seperti dikutip dari The Cut, sekitar setahun belakangan ini The Weeknd memang terlihat selalu muncul menggunakan kain kasa yang terbalut di wajahnya. Seperti saat dirinya tampil di acara Jimmy Kimmel Live!. Saat itu The Weeknd terlihat membalut hidungnya dengan kain kasa. Tak hanya itu saja, dalam acara VMA di bulan September, mantan kekasih Bella Hadid itu juga tampil dengan wajah memar dan berlumuran darah.

Namun ternyata penampilan baru The Weekend itu hanya sebatas kebutuhan pembuatan video musik terbarunya. Dalam album terbarunya itu The Weeknd ingin menggambarkan kerusakan yang berlebihan. Jadi ya, itu bukanlah hasil dari operasi plastik, melainkan berkat alat prostetik wajah.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.