Toni Kroos Sambut David Alaba di Real Madrid dengan Tangan Terbuka


David Alaba (Foto: Reuters)

BERGAMO – David Alaba sudah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2021. Sejumlah klub elite Eropa pun dikaitkan dengan bek berpaspor Austria itu, seperti Liverpool, Chelsea, hingga Real Madrid.

Dari nama-nama tersebut, Madrid disinyalir sebagai kandidat terkuat. Pasalnya, Los Blancos kemungkinan besar akan ditinggal oleh sang kapten, Sergio Ramos, yang masa kontraknya berakhir musim panas ini.

Sejumlah media Eropa pun mengabarkan bahwa Alaba memang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Madrid. Disebutkan bahwa El Real merupakan destinasi impian bagi bek kelahiran Wina tersebut.

David Alaba

Menanggapi rumor ini, gelandang Madrid, Toni Kroos, mengaku merasa senang seandainya Alaba benar-benar memilih Los Blancos sebagai destinasi berikutnya. Karena menurut Kroos, Alaba memiliki kualitas untuk bermain di tim seperti Real Madrid.

Kroos sendiri sebenarnya pernah bermain dengan Alaba di Bayern Munich, yakni pada medio 2010-2014. Akan tetapi, ia tidak mendapat bocoran dari Alaba soal pilihan klubnya berikutnya.

“Di sini Anda membutuhkan kualitas. Dengan Anda sudah memiliki kualitas fisik di sana (Bayern), maka Anda dapat menangani banyak situasi,” terang Toni Kroos kepada Sky Sport, Rabu (24/2/2021).



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.