Viral Kisah Pria Kirim Cake ke 5 Pacar untuk Hari Valentine

cake eropa online

 

Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi momen spesial bagi sebagian pasangan kekasih untuk mengungkapkan rasa cintanya. Ungkapan cinta biasanya ditunjukkan dengan memberi cokelat, kue atau kado.

Tapi apa jadinya jika seseorang punya lebih dari satu kekasih? Nasibnya bisa seperti pria satu ini.

Baru-baru ini viral kisah di Malaysia, seorang pria yang mengirimkan kue sebagai hadiah Hari Valentine ke tidak hanya satu atau dua, tapi lima kekasihnya. Kisah tersebut dibagikan Pandora Cakes, toko roti dan kue yang berbasis di Kuala Lumpur.

Toko tersebut mengunggah tangkapan layar seorang pelanggan yang memesan lima cake untuk para kekasihnya di Hari Valentine. Kiriman cake vegan dan rendah kalori itu juga menyertakan pesan manis yang sama untuk kelimanya.

You may also like

"Dear Sayang, karena pandemi aku tidak bisa merayakan Hari Valentine bersama kamu lagi. Semoga cinta kita akan semanis cake ini," demikian ditulis pada kartu ucapan.

Pandora Cake mengungkap bahwa ini bukan pertamakalinya pelanggan tersebut memesan kue untuk para wanita yang dipacarinya. Pria yang diketahui masih berstatus mahasiswa tersebut juga pernah memesan beberapa kue dan minta dikirimkan ke alamat yang berbeda-beda.

Seperti dilansir World of Buzz, sejak Juli 2020, pria tersebut sudaah memesan cake lima kali dari toko mereka. Setiap pemesanan dikirim ke alamat berbeda namun dengan pesan romantis yang sama.

Pesanan pertama, cake hanya dikirimkan untuk satu orang. Lalu di pemesanan kedua bertambah jadi tiga wanita. Pembelian berikutnya dikirim ke enam wanita, lalu untuk empat orang, dan terakhir dia memesan cake untuk lima wanita.

Selingkuh dengan banyak wanita membuat pria ini jadi boros. Jadi sebaiknya, jalin hubungan dengan satu orang saja, ya!


Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.