Viral Lowongan Pekerjaan Unik Makan Permen Digaji Puluhan Dolar per Jam

Ilustrasi permen. (Foto: Freepik)

SEBUAH perusahaan permen di Kanada mendadak jadi sorotan dunia atas pengumuman yang viral. Mereka menyatakan akan memberikan hadiah uang tunai bagi siapa pun yang mau berpartisipasi dalam sayembara lowongan pekerjaan yang dibuatnya.

Seperti dilansir laman Hindustantimes, Candy Funhouse mencari "ahli permen" yang dapat bekerja penuh waktu dan paruh waktu.

Ya, mereka membuka lowongan pekerjaan dengan tugas yang sangat unik, yakni mau mencoba dan menilai permen yang diproduksi pabrik tersebut. Tidak hanya itu saja, gaji yang ditawarkan setara Rp420 ribu atau CAD30 (dolar Kanada) per jam.

Permen. (Foto: Luis Molinero/Freepik)

Nantinya pekerja ini akan menilai secara jujur beberapa dari 3.000 permen dan cokelat yang diproduksi perusahaan tersebut. Candy Funhouse juga telah mengiklankan sayembara ini di situs resminya.

"Kandidat harus memiliki semangat untuk mencoba produk ini. Kami mencari pendapat yang jujur dan objektif tentang produk yang akan diuji rasa. Kandidat akan bertanggung jawab mencicipi dan me-review dari 3.000 produk yang saat ini kami bawa," tulis iklan tersebut.

Sangat menarik bukan? Jika kamu tertarik mencoba keberuntunganmu, bisa mampir mengunjungi situs resmi mereka untuk informasi lebih lanjut.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.