Viral, Ojek Online Ini Tak Sadar Sejam Hanya Keliling di Kuburan China


Bekerja merupakan salah satu jalan untuk meraih rezeki agar bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Namun setiap pekerjaan pasti ada cobaan dan rintangan yang harus dilalui. Begitu pula halnya dengan profesi sebagai driver ojek online.

Berbagai cobaan sering menghampiri driver ojek online ketika menjalani profesinya tersebut. Mulai dari dimarahi pelanggan, kendaraan mogok tiba-tiba, mengikuti rute yang salah hingga mengalami kejadian mistis. Seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online bernama Muhammad Khuzaimie Lemat asal Malaysia ini.

Pria berusia 23 tahun tersebut menceritakan bahwa ia menerima pesanan makanan yang terkesan cukup aneh sekitar seminggu yang lalu. Ketika itu Khuzaimie tetap menjalankan tugasnya seperti biasa. Ia mengendarai sepeda motornya dan mengikuti rute untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

Namun saat dalam perjalanan ia merasa ada yang tidak beres. Betapa kagetnya Khuzaimie ketika menyadari bahwa ia hanya berputar-putar selama sejam di sebuah kawasan kuburan China di Sungai Putat, Melaka.

"Kejadian tepat pada pukul 6.30 petang, menjelang Maghrib. Proses seperti biasa, saya antar makanan mengikuti peta ke lokasi pelanggan," kata Khuzaimie.

Sering Alami Kejadian Seram

Ketika tiba di sebuah kawasan kuburan, penunjuk arah di peta tiba-tiba berhenti pada salah satu makam yang ada di sana. Khuzaimie mengatakan bahwa lokasi yang dibagikan oleh pelanggannya memang ada di situ. Namun ia tak menemukan pelanggannya di dekat kuburan China.

"Saya coba menghubungi dan mengirim pesan namun tidak ada jawaban. Sekitar 10 kali saya hubungi. Kemudian saya lapor ke pihak customer service, untk menyelesaikan masalah itu," ujarnya.

Khuzaimie menjelaskan bahwa pelanggan misterius itu memesan 4 item, yang merupakan makanan dan minuman dengan biaya kurang dari 30 ringgit atau sekitar Rp 100 ribu. Pria yang sudah bekerja sebagai driver ojek online selama dua tahun itu mengatakan bahwa, kejadian seram itu bukanlah yang pertama kali ia alami.

"Kalau berbicara hal seram, saya sudah sering alami. Cuma ini pertama kali sampai ke kuburan. Kali ini paling parah," kata Khuzaimie.

"Sebelumnya saya pernah bekerja sampai lewat tengah malam. Peta mengarah ke lokasi yang bukan-bukan, pernah sampai ke hutan," lanjutnya.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.