Viral Pria Ini Bikin Janji di Twitter, Siap Nikah Jika PSBB Diperpanjang

 Viral Pria Ini Bikin Janji di Twitter, Siap Nikah Jika PSBB Diperpanjang

Tak hanya di Indonesia, kebijakan pembatasan sosial atau PSBB juga masih diberlakukan di negara lain. Salah satunya, Malaysia masih memberlakukan PKP atau Perintah Kawalan Pergerakan.

Akibat pembatasan sosial, acara seperti pernikahan terpaksa dibatalkan atau ditunda. Namun, lain halnya dengan pria satu ini.

Melansir World of Buzz, pria dengan akun @TheFunSizeGuy tersebut menjadi viral setelah membuat janji di Twitter. Ia mengatakan bahwa dirinya siap menikah jika pembatasan sosial diperpanjang.

Cuitan itu dibagikan pria bernama Megat Adli pada 27 September 2020 silam. Janjinya tersebut lantas viral dan disukai puluhan ribu kali.

"Kalau PKP sekali lagi, aku kawin. Aku janji," tulis pria tersebut.

Kenyataannya, pembatasan sosial di Malaysia memang diperpanjang. Terbaru, pria ini pun mengungkap bahwa ia sudah menepati janjinya.

PSBB Diperpanjang, Viral Pria Janji Bakal Menikah (twitter.com/TheFunSizeGuy)

"Baiklah. Dari ini, ke ini," cuitnya pada Kamis (18/2/2021) kemarin sembari membagikan foto pernikahan.

Megat lantas mengatakan bahwa ia dan tunangannya berencana menikah di bulan Januari. Namun, mereka memutuskan menundanya karena pembatasan sosial diperpanjang.

Pada 18 Februari 2021, Megat Adli resmi menikah sekaligus memenuhi janjinya. Namun, resepsi pasangan ini harus ditunda.

Saat ditanya bagaimana rasanya menikah di tengah PSBB, Megat menyebutkan bahwa ia sedikit kecewa karena harus menunda acara. Namun, pria ini senang bisa menepati janji.

"Aku tidak pernah menginginkan sesuatu yang terlalu mewah atau meriah untuk pernikahanku, dan semua berjalan seperti yang kuinginkan, simpel dan cantik. Hanya beberapa orang spesial yang hadir dan berjalan damai," ucapnya.

PSBB Diperpanjang, Viral Pria Janji Bakal Menikah (twitter.com/TheFunSizeGuy)

Foto pernikahan Megat Adli juga menjadi viral dan banjir komentar warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat serta turut mendoakan pernikahan keduanya.

"Menepati janji, ini yang kita mau," tulis salah satu komentar.

"Dia melakukannya, selamat!"

"Sepertinya aku juga harus membuat tweet seperti ini," imbuh komentar lainnya.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.