Viral Teleponan Sama Pacar Sampai 60 Jam, Publik: HP Nggak Meledak?

Viral Teleponan Sama Pacar Sampai 60 Jam, Publik: HP Nggak Meledak? 

Menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama pacar memang menyenangkan. Terlebih bagi mereka yang sudah merasa cocok, topik pembicaraan seolah tak ada habisnya.

Selain mengobrol secara langsung, banyak pula yang memilih bercakap-cakap lewat telepon. Belum lama ini, sepasang kekasih membuat heboh setelah membagikan rekor panggilan telepon mereka.

Hal tersebut dibagikan lewat akun TikTok milik @monnono_ dan menjadi viral. Lewat unggahannya, sang wanita menunjukkan riwayat panggilan lewat WhatsApp.

Awalnya, pasangan ini saling menelepon selama 3,5 jam, dimulai pada pukul 19.45 waktu setempat. Namun, panggilan terputus dan sempat berlanjut lagi selama setengah jam.

Setelah kembali terputus, tampak bahwa pasangan ini kembali bertelepon pada pukul 23.53. Setelah itu, percakapan keduanya berlangsung selama 62,5 jam.

"Pernah nggak sih lo teleponan 60 jam lebih? Tiba-tiba mati sendiri? Iya berhari-hari," tulisnya di keterangan video.

Viral Pasangan Teleponan 60 Jam Lebih (tiktok.com/@monnono_)

Unggahan perempuan dengan akun @monnono_ tersebut sontak membuat warganet lain heboh. Meski tak sedikit yang pernah teleponan berjam-jam dengan pasangan, jarang yang bisa melakukannya hingga berhari-hari.

"Juara terbucin jatuh kepada pasangan ini. Selamat, Bunda," tulis salah satu komentar.

"Demi apa woy. Gue aja yang 14 jam udah bangga banget."

"Biasanya sih LDR yang begini."

"Pengen gini tapi aku lebih sayang HP-ku," imbuh komentar lain.

Tak sedikit pula warganet yang mencemaskan HP pasangan tersebut karena dipakai tanpa henti, hingga takut jika ponsel mereka meledak.

Seorang warganet berkomentar, "Itu HP-nya nggak meledak?"

"Mantap, aku yang 22 jam panas," celetuk warganet lain.

"Nggak kebayang HP-nya sepanas apa, apalagi sambil di-charge. Terus nelepon selama itu ngapain aja?" tanya komentar lain penasaran.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.