Viral Wajah Memelas Van de Beek di Man Utd vs West Ham

Donny van de Beek minim kesempatan bermain di Manchester United. (AP/Martin Rickett)

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek memperlihatkan wajah memelas saat ditarik keluar dalam laga lawan West Ham United yang berakhir dengan kemenangan 1-0 pada babak kelima Piala FA di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Van de Beek dimainkan sebagai starter oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan ini. Pemain asal Belanda itu berduet dengan Fred dan Nemanja Matic di lini tengah.

Van de Beek jadi pilihan utama menggeser Bruno Fernandes yang hampir selalu dimainkan sepanjang musim ini. Fernandes pun hanya duduk di bangku cadangan.

Kepercayaan langka yang diberikan Solskjaer itu tidak dibarengi penampilan Van de Beek. Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu tidak mampu berbuat banyak untuk membantu Man Utd bisa membobol gawang The Hammers.

Manchester United's Bruno Fernandes reacts after having a shot blocked during the English Premier League soccer match between Liverpool and Manchester United at Anfield Stadium, Liverpool, England, Sunday, Jan. 17, 2021. (Michael Regan/Pool via AP)Donny van de Beek kalah bersaing dengan Bruno Fernandes. (AP/Michael Regan)

Van de Beek akhirnya ditarik keluar oleh Solskjaer pada menit ke-73. Ia digantikan oleh Fernandes yang dimasukkan Solskjaer untuk menambah daya gedor tim.

Sebelum pergantian itu dilakukan, Van de Beek terlihat memelas saat melihat papan pergantian pemain diangkat oleh wasit keempat. Van de Beek terlihat pasrah saat papan pergantian pemain memperlihatkan nomor punggung pemain yang digantikan adalah dirinya.

Wajah memelas Van de Beek itu pun sempat viral di media sosial. Beberapa pengguna Twitter ikut bersimpati dengan apa yang dialami gelandang berusia 23 itu.


"Turut bersimpati untuk Van de Beek," tulis pemilik akun @HS24OFFICIAL seperti dilansir dari Sport Bible.

"Saya ikut sedih untuk Van de Beek," kicau @moen_tis.

Van de Beek memang menjalani musim debut yang sulit bersama Man Utd. Penggawa timnas Belanda itu baru 11 kali turun sebagai starter di semua kompetisi.

Di laga ini, Man Utd butuh perpanjangan waktu untuk meraih kemenangan. Gol yang mengantarkan The Red Devils lolos ke perempat final dicetak Scott McTominay pada menit ke-97.






Sumber :  cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.