Wah, Dubai Bangun Destinasi Wisata Belanja Modern di Tepi Pantai



Kepulauan Deira Dubai akan memiliki destinasi perbelanjaan baru yang modern di pesisir pantai. Sebanyak 2.500 toko akan terhampar untuk pengunjung.

Pusat perdagangan baru di Dubai, Souk Al Marfa akan membentang di sepanjang tepi pantai, tepatnya berada di dekat Mina Rashid, Mina Al Hamriya dan Dermaga Deira. Kepulauan Deira sendiri pusat perdagangan tertua dan paling tradisional di Dubai.

Pusat ritel modern tersebut akan buka dan melayani pengunjung setiap hari, bahkan di hari nasional. Menurut Kantor Media Pemerintah Dubai, warga negara UEA dan turis dipersilahkan menikmati beragam tujuan belanja dalam skala yang besar.


"Toko serba ada terpusat di Deira, pusat perdagangan tertua dan paling tradisional di Dubai. Souk Al Marfa memberi peluang yang terjangkau bagi para pedagang dengan menawarkan berbagai keuntungan," kata kantor media dalam siaran pers.

"Ini termasuk 100 persen kepemilikan asing, repatriasi modal dan keuntungan, tidak ada pembatasan pergerakan mata uang, kemudahan logistik dan fasilitas tambahan seperti pergudangan, ruang kantor, ruang pamer, fasilitas ritel dan makanan tambahan," tambahnya.

Pendirinya adalah Nakheel Mall yang berlokasi di Palm Jumeirah Dubai dan bekerja sama dengan perusahaan logistik multinasional Emirat yang berbasis di Dubai. Rencananya, Souk Al Marfa akan segera dibuka pada April 2021 mendatang.

Kepulauan Deira adalah kota tepi laut seluas 15,3 km persegi. Kawasan ini dirancang untuk mengubah pusat perdagangan tradisional menjadi tujuan jelas dunia untuk pariwisata, ritel dan rekreasi.

"Souk Al Marfa membawa peluang unik untuk membuka investasi masuk dan meningkatkan perdagangan dari negara-negara di sekitarnya," tambah siaran pers.

Sumber :Detiktravel





No comments

Powered by Blogger.