Wanita Bersuami Tewas Dalam Pelukan Pria Lain, Sempat Dilarang Suami Pergi




      Ni Made Suriani (31) wanita bersuami tewas dalam pelukan pria bukan suaminya. Suami korban saat itu sedang pergi bekerja. Polres Buleleng Bali menyelidiki penyebab kematian korban.




Ni Made Suriani tewas saat sedang berkencan dengan Made Supanda (67), pensiunan guru yang merupakan selingkuhannya.
Suami korban, PS saat itu sedang bekerja sebagai petugas kebersihan di sekolah. Dia sempat berpesan kepada istrinya agar tidak pergi meninggalkan rumah, karena akan pulang sebelum makan siang.

Kasus ini ditangani Polres Buleleng. Polisi meminta keterangan Made Supanda, pasangan selingkuh korban. "Statusnya masih saksi," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, Senin (15/2/2021).

Dia menjelaskan, korban dan Made Supanda kencan di rumah anaknya di Jalan Srikandi Gang Kepundung Blok A Nomor 3, Baktiseraga sekitar pukul 10.56 WITA.

Pasangan selingkuh yang terpaut umur ini lantas masuk ke dalam kamar melakukan hubungan seksual. Sekitar 20 menit beradu syahwat, korban tiba-tiba kejang.

Made Supanda sempat berupaya memberikan pertolongan pertama dengan menekan dada selingkuhannya. Namun korban sudah tidak bergerak.

"Tim medis yang tiba di lokasi menyatakan korban sudah meninggal," ujar Sumarjaya.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.