Wanita yang Disebut Nenek Terseksi di Dunia Ungkap Rahasia Awet Mudanya



   Gina Stewart sering mencuri perhatian dengan penampilan cantik dan seksinya. Ia pun dijuluki sebagai 'world's hottest gran' atau nenek terseksi di dunia. Gina memang terlihat berbeda dibanding kebanyakan orang seusianya. Dalam wawancara terbaru, wanita tersebut mengungkap rahasia awet mudanya.

Terlihat cantik dan seksi di usia 50 tentu Gina Stewart melakukan banyak cara untuk merawat penampilan. Baru-baru ia pun mengaku menjalani perawatan cryotherapy atau terapi dingin untuk meremajakan tubuh. Sedangkan untuk tindakan kosmetik seperti filler atau Botox, wanita asal Australia itu pernah membantahnya. Gina mengatakan ia lebih fokus pada kesehatan mental.

"Aku lebih percaya pada kekuatan pikiran dari masalah. Triknya adalah dengan ketenangan pikiran, mengetahui apa yang membuatku stres dan mengurangi stres sebisa mungkin.

"Jika aku kewalahan atau stres aku menciptakan ruang tenang dalam diriku sendiri dan mengembalikan energi. Aku benar-benar percaya kekuatan berpikiran positif dan mengurangi hal-hal negatif," ungkapnya dilansir Dailystar.


Selain menjaga pikiran tentu wanita yang dijuluki nenek tercantik di dunia ini juga berolahraga dan membatasi pola makan. Olahraga sesimpel jalan kaki dikatakan membuatnya sehat secara fisik dan mental.

"Aku tinggal dekat dengan pantai dan suka jalan tanpa alas kaki di pantai setiap hari. Sepuluh ribu langkah setiap hari penting dan membantuku punya mental yang bagus. Aku juga selalu minum banyak air dan makan makanan antioksidan. Blueberry adalah buah andalanku," kata Gina.

Gina Stewart sendiri pertama kali populer pada 2018 setelah mengikuti kontes Maxim's Finest Australia. Ia lalu menyebut dirinya sebagai nenek terseksi di dunia karena telah memiliki satu cucu. Di media sosial, model itu tak segan memajang foto dan video seksinya yang beberapa kali dihapus karena dianggap terlalu vulgar.
Sumber : wolypop

No comments

Powered by Blogger.