Yilan Taiwan menyediakan tempat yang aman untuk berolahraga

Jalur sepeda sepanjang 13,5 km di sepanjang sungai memiliki bendungan dan pemandangan yang indah

(Foto CNA)

TAIPEI - Jalur sepeda sepanjang 13,5 kilometer yang berkelok-kelok di sepanjang tepi Sungai Annong di kota Sanxiang dan Dongshan, Kabupaten Yilan, menyediakan lingkungan yang aman dan santai untuk berolahraga dan pemandangan tepi sungai.

Sungai Annong dialiri air dari Pembangkit Listrik Lanyang, yang menggunakan air dari Sungai Lanyang untuk menghasilkan listrik, CNA mengutip Kantor Pengelolaan Sungai Pertama Badan Sumber Daya Air mengatakan pada Kamis (11 Februari). Sungai utama memiliki panjang 17,2 km dan menyediakan air irigasi untuk pertanian lebih dari 5.800 hektar, menumbuhkan hasil pertanian berkualitas tinggi seperti bawang hijau, jeruk keprok, teh, pir, beras, dan buah naga.



Kantor tersebut menambahkan bahwa kota Sanxiang dan Dongshan dulu berjuang untuk mendapatkan air irigasi yang penting untuk pertanian mereka di sepanjang sungai. Pada tahun 1988, pihak berwenang menyelesaikan pembangunan bendungan untuk membagi sungai menjadi dua aliran dan mendistribusikan air secara lebih merata ke dua kota kecil tersebut - dengan demikian menyelesaikan konflik air mereka.

Sekarang ada jalan setapak di seberang bendung di antara dua saluran air yang mengalir deras. Kadang-kadang bisa sangat menakutkan untuk melintasi jalan setapak, CNA melaporkan.

Untuk memperingati rel kereta hutan sepanjang 37 kilometer yang sekarang sepi, yang dibangun pada tahun 1924 untuk menghubungkan Stasiun Tuchang di kaki Gunung Taiping dengan Stasiun Zhulin di Kotapraja Luodong, desain beberapa fasilitas di sepanjang jalur sepeda memiliki tema rel kereta api. Rel kereta api dibatalkan pada 1979 karena kerusakan parah akibat topan pada tahun sebelumnya,

Bendung yang membelah sungai menjadi dua jalur. (Foto CNA)


(Foto Pemerintah Kabupaten Yilan)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.