3 Pilihan Bisnis, Franchise Roti O, Roti Boy atau Roti Ropi


Siapa yang tak mengenal roti ini. Roti dengan aroma kopi yang semerbak ketika dipanggang, yang membuat semua orang yang melewati outletnya sejenak berhenti untuk membelinya.

Roti yang terlihat hangat dalam tumpukan rak seperti tak sabar untuk dinikmati. Bungkus paper bag yang khas menambah keunikan roti ini, karena biasanya roti jenis lain dibungkus plastik.

Coffee Bun ini berasal dari Malaysia. Walaupun bernama lain Mexican coffee bun, roti ini tidak berasal dari Meksiko. Karena mirip dengan bentuk ulir topi Meksiko, akhirnya roti ini dinamakan Mexican Coffee Bun.

Franchise Roti Boy

Franchise atau waralaba roti ditawarkan sebagai salah satu peluang bisnis di Indonesia. Tahun 1998, waralaba roti ini didirikan oleh Hiro tan di Bukit Mertajam, dan sudah merambah ke Malaysia, Indonesia, Thailand, South Korea, Saudi Arabia and Uni Emirat Arab, dan sekarang dalam tahapan masuk ke China.

Untuk modal yang dibutuhkan sekitar Rp 1 miliar. Anda bisa mengajukan penawarannya dengan menghubungi  e-mail enquiry@rotiboy.com, atau dengan Ibu Liza Susanti di nomor 021 563 9993, Mal Taman Anggrek Ground Floor, Jakarta.

Strategi bisnis Roti Boy ini tampaknya tidak ingin membuka banyak outlet di satu area, agar kesan special tetap bisa terjaga,

Franchise Roti O

Saat ini, Roti O memiliki lebih dari 450 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak berada di stasiun dan mall besar di Indonesia.

Nah, bagaimana cara untuk membuka outlet Roti O ini? Anda langsung bisa kontak di web resmi roti O atau bisa langsung DM Instagramnya untuk mengajukan penawarannya yang Anda inginkan

Franchise Roti Ropi

Pendiri Roti Ropi atau Roti Bikin Hepi adalah Ahmad Reza, yang berawal dari sang istri yang sangat gemar dengan jenis coffee bun. Akhirnya ia membuka satu toko kecil Roti Ropi di bilangan Bekasi.

Tak disangka, ternyata banyak yang suka dengan Roti produksi Reza. Dari toko kecil, banyak yg tertarik untuk dibukakan kemitraan.

Saat ini, sudah 78 lebih toko tersebar di Jabotabek, Yogyakarta dan Jawa Timur, yang dibuka dengan konsep kemitraan.

Reza menjelaskan, untuk membuka toko roti tak diperlukan skill khusus, terutama keahlian dalam membuat roti, karena semua roti dalam bentuk frozen yang tinggal diberikan toping krim lalu dioven di outlet.

Luasan outlet tak begitu besar, cukup 3 x 5 meter, Anda sudah membuka toko. Managemen yang simple dan sistem yang sudah ada dari pusat, membuat para mitra merasa dimudahkan dalam mengelola outlet.

Pada 2021, harga Roti Ropi ditawarkan Rp 7 ribu untuk satu roti dan Rp 12 ribu untuk dua roti. Cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Dalam paket kerja sama, Ropi memiliki dua jenis model penawaran. Pertama, konsep kemitraan, dimana pemilik modal menyetorkan modal awal kepada Ropi sebesar Rp100 juta, yang digunakan untuk renovasi tempat, kitchen equipment, freezer, oven, peralatan, bahan baku awal, plang, spanduk, dan lain sebagainya.

Dalam paket kemitraan ini, Ropi hanya butuh 100 juta saja untuk peralatan, oven, kitchen equiepment, freezer, bahan baku, plan spanduk dan beberapa item lainnya,

Harga yang cukup terjangkau untuk membuka sebuah toko roti ropi. Sebuah pilihan investasi yang cukup masuk akal, Anda bisa langsung hubungi www.rotiropi.com atau melalui Instagram di akun roti.ropi.


Sumber :Suara.com

No comments

Powered by Blogger.