4 Alasan Pasangan Bahagia Tak Unggah Kemesraan di Medsos

4 Alasan Pasangan Bahagia Tak Unggah Kemesraan di Medsos

Sering kita jumpai banyak pasangan kekasih yang menggunggah video atau foto tentang kemesraan mereka di media sosial.

Namun tidak semua pasangan bahagia mau mengunggah kebersamaan dan kemesraan mereka di media sosial.

Ya, ada alasan mengapa pasangan yang menghindari sorotan media sosial memiliki hubungan yang bahagia dan seimbang. Dilansir melalui Times of India, berikut beberapa kemungkinan alasan mengapa pasangan bahagia jarang memposting tentang kehidupan mereka di media sosial.

Mereka tidak perlu meyakinkan orang lain

Mengeposkan foto Anda dan pasangan secara terus-menerus di akun sosial mungkin berarti Anda mencoba meyakinkan pengikut tentang kisah cinta Anda yang indah.

Ilustrasi Pasangan mesra. (freepik.com/prostooleh)

Pada kenyataannya, Anda tidak perlu membuktikan kepada orang lain mengapa Anda begitu bahagia dengan pasangan Anda.

Pasangan yang bahagia dan jujur tidak merasa perlu untuk meyakinkan orang lain tentang hubungan mereka.

Mereka tidak narsisistik

Telah terbukti secara praktis bahwa orang yang terlalu sering memposting di media sosial tentang seluruh hidupnya, adalah orang yang narsis dan sombong. Mereka selalu mencari pujian dan validasi dari dunia online karena mereka tidak memiliki banyak orang yang mendukung dalam hidup mereka.

Pasangan yang puas dengan kehadiran satu sama lain tidak perlu memposting secara teratur.

Mereka hidup di masa sekarang

Anda hampir tidak akan melihat pasangan sukses membanjiri feed Anda dengan foto mereka selama perjalanan. Mereka akan mempostingnya setelah mereka kembali ke rumah, atau setelah beberapa saat.

Ini karena mereka tidak merasa perlu memberi tahu orang lain tentang kesenangan yang mereka alami. Mereka lebih suka menikmati hadiah tanpa harus memposting di mana mereka makan atau di mana mereka berada.

Mereka tidak insecure

Tidak diragukan lagi, dunia media sosial adalah sebuah kompetisi. Orang-orang selalu berusaha untuk menggambarkan diri mereka sendiri menjadi lebih baik dari yang berikutnya, dan dalam upaya tersebut, berhadapan langsung dengan rasa tidak aman mereka yang terdalam.

Media sosial telah memaksa kita untuk menjadi tidak aman dan tidak bahagia dengan apa yang kita miliki dan karenanya, pasangan yang puas tidak pernah terlihat untuk dibandingkan dengan orang lain.

Mereka tidak bergantung pada media sosial

Bahan rahasia pasangan bahagia dalam hubungan yang sukses adalah jujur, tidak harus bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan satu sama lain.

Dan dalam aspek ini, pasangan seperti itu tidak membuang banyak waktu mereka atau mengandalkan media sosial untuk bahagia.

Tidak perlu menyombongkan diri, membuat orang lain cemburu, atau membuktikan apa pun kepada orang lain.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.